~~~~Setelah bel masuk berbunyi gue sama Crish langsung berjalan melewati setiap kelas yang ada di sekolah ini.
"Na gue duluan ya ke kelas! Pamit Crish dan memang duluan kelas Crish dari pada gue dan kelas gue sampingnya.
"Iya Crish".
"Oh iya lo nanti pulang bareng siapa??Haduh tumben nih anak ngajak,
"Kakak gue emang kenapa?
"Gak maksud gue Kalo gak di jemput bareng gue aja!
"Oh sorry ya gue Udah janjian sama dia, gimana Kalo besok??
"Ok besok ya gue anter jemput lo.inget!!
"Sip komandan."Lena
Dan setelah itu gue masuk kelas dan untungnya guru belum masuk jadi aman.
"Eh Na kok lo tadi lama amat ke toilet? Tanya Viona.
"Gue tadi mual ama sakit perut jadi gue beli obat dulu di apotik deket sekolah".jawab gue ngasal.
"Sampai di cariin tau lu".
"Ama siapa".tanya gue.
"Crish lah dia itu nyari in lo ke toilet tau gak".jelas Viona.
"Oh gitu terus?.
"Udah End."jawab dia.
Yang hanya di jawab "oh"dengan gue.~~~~
Kring kring kring
Bel pulang pun akhirnya berbunyi. Dan gue jalan menuju kelas kakak gue buat pulang sekolah.
"Eh kak pulang yuk gue lapar nih!.ajak gue.
"Ya Udah yuk".balas nya.
Gue sama kakak gue menuju parkiran mobil tempat markir mobil kita tadi.Sesudah gue sama kakak gue di mobil gue langsung membuka pembicaraan.
"Kak gue besok gak bareng lo ya, soalnya gue mau di jemput sama Crish".jelas gue.
"Ya Udah".jawab singkat kakak gue.~~~~
Gue sekarang lagi di kamar gue sambil Dengerin lagu sama merenung.dan gue bingung juga entah apa yang gue renungkan saat ini.tetapi gue mikir kok tadi Viona ngomong nya tadi kayak marah ya apa dia cemburu karena Crish nyariin gue?
Tapi biar kan lah gak Usah di pikirkan masalah biasa pula bukan besar.Crish
Ampun dah gue sekarang bosen banget apa gue ajak jalan aja kalin ya si Lena.
Tapi dia mau gak ya?
Semoga deh mau.
Gue pun langsung beranjak ngambil HP gue di meja dekat ranjang gue dan gue cari nama nya Lena di kontak SMS.
Akhirnya ada batin gue.
Gue nyari kontak Lena tuh susah banget karena gue Udah lama gak ngechat dia.
Dan gue langsung mengetikkan abjad di papan keyboard HP gue.
------Hai guys jangan lupa voment sama dll lagi ya maaf Kalo pendek!!
Dan aku bsk bakal lanjutin kok.
Night all!!
Salam dariAuthor
YOU ARE READING
I'M IN FRIEND ZONE?
Teen FictionLena Carter Dia adalah seorang perempuan yg cantik dan pinter dan dia termasuk yg banyak di kejar para cowok. Christian Fernandez Dia adalah cowok ganteng dan agak bad boy tapi gak bad boy banget lah dan dia termaksud terkenal dkk nya di sekolah. ~~...