Setelah itu pun gue langsung masuk kelas. dan gue lebih milik duduk sama Dika,karena Kalo sama Viona gue lagi bad mood banget sama dia karena itu.
"Ehm Dik gue boleh kan duduk sama lo?".tanya gue.
"Duduk aja keles".balas dia.
Dan aku pun langsung duduk di samping dia dan tiba-tiba dia bertanya.
"Eh Na kok lo tumben gak sama Viona?".tanya Dika.
"Gue lagi Bosen aja sama dia".balas gue.
Yang hanya ditandakan anggukan oleh Dika.
~~~~
Bel pun berbunyi semu murid pun langsung masuk kelas dan gue pun lihat Kalo Viona sudah masuk ke kelas.
"Eh loh kok Na lo gak duduk sini?".tanya Viona.
"Gue maunya sama Dika,sorry ya Vi".balas gue.
"Ya Udah".balas nya lagi.
Dan BU Devi pun langsung masuk kelas dan pelajaran IPS pun di mulai.
~~~~
Bel istirahat pun berbunyi dan murid pun Langsung keluar.
"Na ke kantin yuk,gue la per banget nih!".ajak Viona.
"Sabar ape Vi".balas gue.
"Dik gue duluan ye".
"OK".jawab singkat Dika.
~~~~
Dan saat kita di Kantin nyari tempat duduk,gue pun lihat ada 4 orang cowok yang gue kenal dan mereka langsung nyapa kita
"Eh Vi sini duduk samping gue".ajak salah satu dari segerombolan cowok itu,dan itu adalah Crish.
"Ya"jawab singkat Viona.
Dalam hati Lena: Ya elah ini mah namanya bukan "kita"tapi Viona doang.
"Ehm gue ke toilet dulu ya".Lena Pov.
"Eh lo ke sini lagi kan?".tanya Crish.
Dalam hati Lena:sebenarnya engak sih Crish karena lo Udah nyakitin hati gue walaupun gue bukan siapa-siapa lo dan kita hanya sekedar sahabat.
"Iya"balas gue.
Dan gue pun langsung lari ke arah toilet.dan gue merenungkan diri gue sendiri.
Kenapa gue baru masuk langsung di bikin sakit hati gini sih?? Rutuk gue.Dan kenapa dia hanya anggap gue sahabat apa gue kurang Crish buat lo.
~~~~
"Eh gue ke toilet dulu ya".Crish.
"Ya Udah hati-hati ya".jawab Viona.
Dalam hati Crish:kayak mau kemana aja gue di gitu in.Mana ya Lena kok gak ada.
Ternyata gue Denger suara orang nangis.dan dia kayak ngomong sesuatu.dan ternyata pas gue mau buka ternya dia Lena.
"Na lo Ngapa nangis".tanya Crish.
Dalam hati Lena:karena amarah gue gak ke control gue langsung jawab ceplos aja ke Crish.
"Gue nangis karena lo Crish,lo gak pernah pe.."ucapan gue ke potong pas Bel tanda masuk berbunyi.Hai,Thanks ya Udah mau baca cerita aku.
Jangan lupa ya voment ya.End, Enjoy This Story.
YOU ARE READING
I'M IN FRIEND ZONE?
Novela JuvenilLena Carter Dia adalah seorang perempuan yg cantik dan pinter dan dia termasuk yg banyak di kejar para cowok. Christian Fernandez Dia adalah cowok ganteng dan agak bad boy tapi gak bad boy banget lah dan dia termaksud terkenal dkk nya di sekolah. ~~...