"makan siang di mana?"
Setelah di liputi aura kediaman yang cukup lama, Yuta mulai membuka percakapan.
Dia mindahin tangannya ke atas tangan Yeeun, terus ngusap punggung tangan Yeeun pake jari jempolnya.
kok gw yang fly yah...
"emm.." Yeeun berpikir.
"gimana kalo di tempat biasa aja? aku lagi pengen holddak"
"Call, as your wish."
Yuta narik tangan Yeeun terus ngecup punggung tangan itu.
Sumpah kalo bisa teriak juga Yeeun udah teriak. Yuta paling bisa banget bikin dia degeun degeun sendiri.
Yarab, enak banget punya pacar cem Yuta begitu.
Pas udah sampe di tempet yang di maksud, Yeeun langsung turun dari mobil. Biasanya kan kalo cewe lain harus nunggu di bukain pintu tuh, Yeeun mah ga suka keseringan, ntar jadi manja. Gitu pikirnya.
Setelah nunggu Yuta keluar dari mobil, Yeeun langsung ngegandeng tangan Yuta buat masuk ke tempat makannya.
Mereka milih tempat yang deket jendela. Yuta yang milih sih, soalnya dia gamau terlalu di dalam. Yeeun nurut nurut aja.
Abis nge order makanan, Yeeun duduk di bangku seberang dari Yuta. Yuta nya lagi merhatiin keadaan di luar.
"Kenapa?" Tanya Yeeun
"Gapapa."
"Beneran? Kalo ada masalah, ceritain sama aku."
Yuta cuman senyum sambil ngegenggam tangan kanan Yeeun pake dua tangannya. Nih anak demen banget pegang pegang tangan orang.
"Huhh, dingin" Kata Yuta bermaksud buat ngalihin pembicaraan.
"yaudah gapapa, nanti kalo kamu ada masalah, pokoknya cerita ke aku aja, oke?"
Yeeun hafal banget kelakuan Yuta yang satu gini. Dia bakal ngalihin pembicaraan kalo emang dia lagi gamau bahas itu
3 tahun pacaran ga bikin Yeeun lupa sama seluk beluk nya Yuta.
"Pesanan kalian datang, selamat di nikmati."
Akhirnya setelah nunggu lama, makanan mereka pun datang.
Yeeun langsung ngelepasin tangannya dari tangan Yuta, dan ngebukain alat makan nya Yuta dari bungkusan tissue.
Dan mereka makan sambil Yuta yang suka ngegombalin Yeeun.
Skip
"Kamu gamau masuk dulu?"
"Pengennya gitu, tapi masih ada urusan di rumah. Jadi gapapa ya aku ga mampir?"
"Iya gapapa. Makasih buat hari ini ya"
Yeeun senyum manis sama sampe mata nya jadi sipit. Karena matanya ngesipit gitu, dia jadi agak ga ngeliat Yuta ngedeketin dia, sampe akhirnya dia ngerasainㅡ
Cup!
ㅡbibir nya Yuta mendarat di kening. Yeeun otomatis kaget dong. Dia cuman bisa nahan napas sambil ngerasain daging kenyal itu di kening nya.
Setelah sekian detik, Yuta akhirnya ngejauhin bibir nya dari kening Yeeun. Dia ngusap pipinya Yeeun.
"Sama-sama, besok aku jemput lagi ya?"
Yeeun ngangguk dan akhirnya Yuta pamit. Setelah mobil Yuta ngilang di ujung lorong, Yeeun langsung ngebenamin wajah nya di antara telapak tangannya.
Dia balik badan dan buru buru masuk ke rumah, sampe lupa buka pintu, dan jadinya tangannya kejedot di daun pintu.
Ya, ya. Gw ngerti ini agak gaje. Hm hm. Gaje ga gaje keep vomment ya ❤❤❤
Foxxis
KAMU SEDANG MEMBACA
sayang kamu ;yuta x yeeun
Fanfic"Yutaaaaa kamu salah pahaaaammm!!!" "I love you more, babe"