(Chapt ini bakal banyak dialog)
Yuto baru abis buka artikel tentang dia sama kino. Ngakak hard gara gara tuh artikel ngablu.
"Gua gak niat serius, di buat kayak beginian. Bodoh"
Dia sendiri di apartemenya. Iya, dia di apartemen, tinggal sendiri soalnya keluarganya ada di jepang.
"Bosen njer.. Ngapain enaknya??? Oh! Telpon si kuntet aja kali ya, dan.... Cer.. Kun..... Teeett. FreeCall"
'Halo?'
"Tet"
'Tet? Ini siapa?'
"Gak usah pura pura gak tau"
'Demit ya? Tet apaan?'
"Iya, tet.. Kuntet, hehe"
'Sialan..'
"Lu aja manggil gua demit. Eh lu dah liat artikel sekolah?"
'...............'
"Oit, gak jawab berarti udah.. Kok dodol dah, gak tau apa apa maen tulis"
'I-iya..'
"Padahal kan gua gak serius, yakan? Lu juga nanggepinnya gak beneran, kan?" angjelebeb.
Gak ada jawaban.. Yuto udah manggil manggil kino, tetep gak ada jawaban akhirnya dia matiin, telponnya yak, bukan kinonya.
Si kino cuma lagi bengong natep tembok. Hpnya udah kegeletak di kasur gitu aja.. Keliatan spaman dari yuto, tapi gak di bales. Anak perawan mamih emang :( eh bujang.
-Gak tau apa apa maen tulis-
-Padahal gua gak serius-
-Lu nanggepinya gak beneran-Tiga kata itu yang terngiang di pikiran kino. Sakit, tapi gak berdarah. Yang ini serius, dia gak tau kenapa dadanya sesek.
Dia akhirnya ambil hpnya, liat spaman dari yuto. Tapi tetep gak di bales. Dia mau nelpon ucok.
"Halo? Cok?"
'No? Kok suara lu gemeteran?'
"Cok.. Kok dada gua sakit ya?"
'Sakit gimana? Lu gak penyakitan kan?'
"Kaga lah nju-_- sakit.. Sesek cok"
'Sesek gimana? Asma lu?'
"Bukaann. Geblek lu, makin sesek gua di kasih temen kek lu-_-"Trus kino mulai cerita. Selesai cerita kino cuma tidur tiduran, matanya berat, dia berharap bangun tidur nanti gak ada yang namanya yuto. Dia cuma mimpi. Iya, mimpi buruk. Si alay emang. Tiba tiba hp kino geter lagi..
Tet, besok gua gak
bisa jemput lu...
-19.40Oh, ya udah..
-read-19.40Serius,gua gak enak
banget sama lu..
-19.41Iya elah, sans ae
-read-19.41Yaudah,tidur lu..
besok kesiangan aja
-19.41Y
-read-19.42Dih y doang
-19.42
*read*Bhazeeng
-19.42
*read*"Halah sampis. Teranjiyang dua ka jublas"
Sumpah, kino kesel sampe ubun ubun. Ucok bilang kino suka sama yuto, kalo cuma baper biasa mah gak bakal sakit hati. Dan kino percaya. Kenapa? Karna ucok itu pakarnya soal begituan. Begituan yang ono yak, bukan yang anu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maloe =YUKI=
FanfictionKino suka sama orang, tapi orang itu gak suka sama kino. Kino pundung, eh tapi gak jadi :'v WARNING!! 🌈👨❤️👨🌈 -Bahasa semaunya -Cerita gaje ×YUKI× Start : 23-01-17 End : 20-02-17