Move On?

567 83 40
                                    

Ini udah 2 minggu, kino selalu dapet roti sama susu tiap dia bangun pas ketiduran di pelajaran.

Dua minggu ini juga kino jarang ngomong sama yuto. Yuto pindah tempat duduk ke deket pintu, setiap bel istirahat dia langsung ke luar kelas. Pas kino ketemu, dia lagi berdua sama sunbaenya. Jinho.

Ucok yang biasa ada pas dia butuh juga udah ngejauh. Dia lebih deket sama yuto sekarang. Usut punya usut, ucok udah jadian sama anak kelas 2 yang namanya shinwon. Dan ucok gak cerita sama kino.

Kalo gak sayang ortu, kino udah minta pindah kali. Tapi dia sadar, itu kelampau lebay dan alay. So kino mau nyoba cuek en ofc. Move on. AZEK

×××

Sore ini kino mau ke cafe, iya, dia udah kerja paro waktu. Dan dengan bodohnya dia kerja di cafe yang biasa yuto datengin. Gimana mau move on? Engga.. Bukan sengaja.. Kebetulan dia ngelamar di sana pas dia masih suka pake banget sama yuto. Itu juga cuma cafe itu yang nerima karyawan pelajar.

"Hyunggu!!" ini hyojong, sepupunya.

"Hadeeroon!"

"Jaga sini dulu gue kebelet!!"

"Oke!" kino bilas tanganya dari busa busa, trus jalan ke kasir.. Sampe di sana, kino kaget siapa yang ada depan dia.

"Sun... Bae?" yos itu jinho, bukan. Bukan jinho yang buat kino kaget, tapi orang di sebelahnya yang dari tadi ngerangkul sambil ngusep usep pala jinho.

"Loh kino? Lo kerja di sini?"

"I.. Ya.. Sunbae mau pesen apa?"

"Adek kelas kamu? Lucu juga. Manis"

"Kebiasaan kan. Ganjen amat si. Caramel macchiato 1, vanilla latte 1, sama puff pastry 2"

"Ehehe, maap maap"

Kino cuma bisa liatin mereka pake tampang begonya sambil nyatet pesenan sunbae boncel di depannya, pas udah, dia cuma ngasih tau harga sama struk ke jinho.

Mereka berdua jalan ke bangku deket jendela buat nunggu pesenan jadi. Kino merhatiin seragam mereka berdua terutama si cowo yang kulitnya gak jauh beda sama si 'demit'.

Seragamnya bukan seragam sekolah mereka, tapi seragamnya tuh gak asing.. Itu seragam.. Sekolah sebelah. Sekolah di mana isinya cowok cowok sempurna calon calon aktor tamvan. Macem sekuwit wort.

Pesenan jadi, kino manggil nama jinho trus sunbae yang tingginya gak jauh beda sama dia dateng ke sono. Kino ngasih pesenan jinho, matanya ga sengaja nangkep sesuatu.. Nametag yang di pake cowok hideung itu.. "Yang Hong Seok"

'Demi dunia kapur yang gaje luar dalem. Jadi ini yang namanya hongseok? Yang biasa jadi bahan latahan gua?'

Jadi, si kino sebenernya gak kenal sama sunbae beda sekolahnya itu, cuma sekedar sering denger, dia pemes sih.. Apa lagi semvaknya.

Kino natep jinho dalem, lebih dalem dari kolam renang yang buat jinho kelelep minggu lalu, trus di tolongin yuto. ANGJELEBEB.

Jinho cuma ngasih kino senyum doang. Senyum miris. /UWWW/
Senyum yang kino artiin 'Jangan kasih tau yuto'. Kino baru inget kalo si Hongseok ini pemes di sekolahnya gara gara pacaran sama jinho berbulan bulan lalu, sebelum yuto pindah ke sekolahnya.

Gara gara tuh pasangan dateng di depan kino, kerjaan dia hari ini bisa di bilang kacau. Untung ada hyojong, jadi semua masalah langsung kelar.

Gak kerasa, udah mau jam 7.45 aja. Cafe tutup mablas menit lagi, udah tutup sih, cuma pegawai belum pada pulang. Beres beres bosh q.

Maloe =YUKI=Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang