Sebisa mungkin Irene mengabaikan Taehyung yang berada disampingnya.
Sebisa mungkin Irene ga peduliin komentar orang terhadap dirinya dan Taehyung.
Dia tetap berjalan dengan santai.
"Kak Irene..." panggil Taehyung pelan
"Kak Irene!"
"Kakak Irene~"
Taehyung terus terusan aja tuh manggilin Irene dengan volume kecil gitu, cem orang bisik bisik.
Sesekali dia juga nyolek bahu Irene. Terus juga nyenggol nyenggol bahu Irene pake bahunya.
Irene berusaha sabar aja ngadepin makhluk astral cem Taehyung ini.
Belum lagi tatapan orang orang yang ngeliat mereka berdua.
Tadinya sih Irene b aja. Tapi lama lama dia risih juga diliatin terus.
"Sst, kak Irene!" sekali lagi Taehyung manggil Irene dan menyenggol bahu gadis itu menggunakan bahunya sendiri
"APASI TAEHYUNG AELAH JAUH JAUH SANA"
Teriak Irene ga tahan sama kelakuan Taehyung dan tatapan sekitarnya.
"Kalo gue ga mau?!"
"Harus mau!"
"Yaela dia mah gitu sih, tadi aja dilapangan main nindih nindihin, sekarang sok minta jauh jauh" kata Taehyung sok sedih gitu
Tapi efek buat Irene lumayan warbyazah gaes. Karna sekarang gadis itu tiba tiba blushing gitu.
Ga kuat dia tuh kalo inget kejadian tadi pagi.
Malu abiz pake z. zzzzz
Kalian nih harus tau, sebelum kejadian Irene kesandung tali sepatunya sendiri, bel istirahat bunyi!
Dan tepat Irene kesandung dan nubruk badan Taehyung itu lagi rame ramenya murid dipenjuru sekolah.
Intinya, waktu Irene jatuh tepat diatas Taehyung itu dilihat seantreo sekolah gengs :)
"Siapa yang nindih anjir! Apeng bingits lo!"
"Lho? Udah lupa ceritanya nih sama kejadian tadi pagi?!"
"Emang ada apa ya tadi pagi?!"
Irene ngangkat alis sebelah, kayak bingung apa yang terjadi tadi pagi.
Taehyung yang ngeliat cuma senyum miring. Terus dia nanya ke anak cewek yang posisinya berdekatan sama Taehyung & Irene.
"Eh lu tadi pagi liat kak Irene ngapain ga?" begitu dia nanyanya
Orang yang ditanya pun menjawab, "Liat, yang niban lu dilapangan itu bukan?!"
"Pffftt"
"Anjenk!"
Setelah mengumpat, Irene pun bergegas pergi.
Taehyung yang ngeliat bergegas menyusul Irene.
"Eh kak, tunggu dong! Buru buru amat sih"
"Bacot"
"E eh mau kemana? Parkiran kan kearah sana"
Taehyung menghentikan langkah Irene dengan menahan tangan gadis itu.
"Apaan si?! Gosah pegang pegang tar gue rabies!"
"Yaelah gue baru pegang tangan. Belum juga nindih nindih kayak lu tadi"
"APAANSI ITU TUH GA SENGAJA"
"Oh ga sengaja? Kalo bukan karna kesandung tali sepatu, berarti itu sengaja dong?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DOI ; kth+bjh
FanfictionPunya doi macem Kim Taehyung. Kira kira enak ga ya?! 🌱vrene story | 2017