empat

3.7K 437 40
                                    

"Olahraga nih?"

"Iya"

"Sumpah olahraga?"

"Yoih"

"Demi apa anjir olahraga?!"

"IYA ELAH BACOD BANGET SI LU"

Teriak Hara GEDEG pake capslock sama Irene, gegara udah dibilangin sekarang jam pelajaran olahraga, tapi si Irene masih aja nanya.

Jadi sekarang nih kelas 12-A mau belajar olahraga gengs, main basket.

Dan fyi aja nih, Irene tuh kurang bisa pelajaran olahraga. Apalagi basket. Paling males dia sama olahraga itu.

Katanya percuma, tinggi badan dia ga semampai sama ring basket. Tau sendiri Irene ituuu, yaaaa, hmmm, tingginya minimalis gitu lah hehe.

Ya walaupun dia sering disemangatin sama temen temennya, kalo dia pasti bisa main basket, bisa masukkin bola ke ring, tetep aja dia tuh kayak anti sama main basket gitu. Cukup jadi penonton aja, begitu katanya.

"Udah ayo buru ganti baju, tar kita ketinggalan" interupsi Seohyung yang di-iya-in Irene dan Hara

Ga butuh waktu lama buat murid 12-A ganti baju olahraga. Buktinya sekarang mereka udah berkumpul dilapangan.

"Ayo baris yang rapi, 4 orang kebelakang ya barisannya" perintah pak Taecyeon selaku guru olahraga itu

Murid murid yang denger perintah pak Taecyeon pun melaksanakan perintahnya dengan patuh.

Selanjutnya mereka pemanasan sebentar. Abis itu pak Taecyeon menerangkan permainan basket yang harus dipraktikan siswa/i 12-A untuk pengambilan nilai.

Terus pak Taecyeon nyuruh anak anak 12-A buat mencoba ikutin permainan basket yang tadi dicontohin kan tuh.

Dan sekarang giliran Irene.

"Ayo Irene kamu pasti bisa" seru pak Taecyeon ke Irene yang keliatannya agak ragu ragu gitu

Sesuai seruan pak Taecyeon, Irene melakukannya. Tapi sayang pas bolanya dilempar ke ring malah meleset. Dan Irene hanya bisa meringis melihat bolanya melayang entah kemana.

"Gapapa Irene, itu baru percobaan, nanti lama lama bisa kok"

Irene cuma manggut-manggut aja.

Setelah selesai untuk pelajaran tentang basketnya. Murid murid 12-A, diperbolehkan untuk bermain game. Tentu saja game basket.

Masih tersisa 1 jam pelajaran olahraganya. Dan sesuai kesepakatan, setengah jam digunakan putra untuk bermain basketnya. Nah, setengah jam lagi untuk yang putri. Sedangkan pak Taecyeon langsung ke ruang guru, dia ngebiarin anak 12-A buat having fun. Pengertian sekali pak Taecyeon :))

"Ayo Rene main" ajak Hara yang sudah ditengah lapangan

Sekarang nih giliran putri yang main. Karna yang putra baru aja selesai, dan mereka langsung ngadem ke kantin.

"Ga ah gue nonton aja"

"Ih ini ganjil Rene. Ayo ikut aja biar pas" ajak salah satu teman sekelas Irene

"Ga bisaaa"

"Ya dicoba makanya ih"

"Ayo lah Rennn"

"Iya, ayo Ireneee~"

Teman sekelas Irene pun jadi ricuh gegara ngebujuk Irene biar dia mau main basket.

"Ah lelet lu mah" Hara yang greget pun langsung menghampiri Irene dan menyeretnya ke tengah lapangan

"Nah kalo gini kan pas"

DOI ; kth+bjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang