01

252 9 5
                                    

Happy reading guys**

Jung Hyora pov

Pagi ini aku sudah siap dengan seragam yang rapi, aku segera turun ke lantai bawah untuk segera sarapan..

"pagi eomma.. pagi appa.." aku mencium pipi mereka dan duduk di depan mereka sambil menyiapkan roti yang ku oles dengan strawberry jam.. /eomma= ibu, appa = ayah/

"pagi juga Hyo.." sambut kedua orang tuaku
Aku segera makan sarapan ku dengan cepat lalu berpamitan pada eomma dan segera pergi menuju mobil, aku diantar ke sekolah oleh appa-ku..

***

Trrriiiiingggg triiiingggg trriiinnggg

Bell tanda masuk sekolah bunyi, aku segera menuju kelas dan duduk di bangku-ku..
Aku duduk dengan temanku yang bernama HyeMi, dia bisa dibilang sahabatku..

Tak lama guru-pun masuk, sekarang adalah pelajaran musik.. salah satu pelajaran yang sangat aku sukai..

"mana ketua kelas?" Tanya Park seongsanim.. aku segera mencari keberadaan Sehun si ketua kelas, tetapi tidak ada, bahkan dibangkunya tidak ada tas miliknya.. apa mungkin dia tidak masuk sekolah? Siapa peduli... /seongsanim= guru/

"ahh sepertinya dia tidak masuk, baiklah wakilnya saja" ucapan Park seongsanim membuatku segera berdiri dan menghampirinya.. karena apa? Akulah wakil ketua kelas ini, ini menyusahkan-_-

"nde seongsanim.. ada apa?" Tanya ku dengan sopan

"tolong kau ambil buku musik di perpustakaan sesuai dengan jumlah murid di kelas ini"

"baiklah" aku segera berjalan menuju perpustakaan, cukup jauh menurutku, karena aku harus turun tangga terlebih dahulu agar sampai kesana, seandainya disekolah ini ada lift -_- (TTATT)

Aku berhasil membawa buku musik sebanyak 32 buah, aissshh ini berat seklali.. tapi, saat aku akan menaiki tangga...

Bruuukkk

semua buku yang ku bawa berjatuhan ke lantai..

"aiissshhh... jinjaaaa aarrgghh" aku menggerutu kesal, tak ada kah yang ingin membantuku??? Ergh /jinja= benarkah/

Ku tumpukan lagi buku itu satu persatu.. ini bisa membuatku gilaaa

"biar kubantu" ucap seorang laki-laki, aku mendonggakkan kepala ku agar bisa melihat siapa itu..
Tapi aku tidak mengenalnya, ku lihat nama yang ada dibajunya 'Kang Seungyoon' .. siapa dia? Sepertinya aku baru melihatnya

"terima kasih, maaf aku merepotkanmu.. seharusnya bukan aku yang membawa buku-buku ini, tapi berhubung ketua kelas tidak masuk jadi aku yang harus membawa, sekali lagi maaf" dia hanya tersenyum sambil membawa sebagian buku yang ku bawa

"tak apa.. ini tidak merepotkan, aku habis dari toilet lalu melihatmu yang membawa buku sebanyak ini sendiri, aku merasa kasihan"

Sebenarnya orang ini ingin membantuku atau mengejekku sih? Andai saja dia temanku akan ku hajar wajahnya..

"haha.. gomawo!" aku berjalan mendahuluinya menaikki tangga, dia mengikutiku dari belakang, lalu ku taruh semua buku itu di meja, aku mengambil tumpukan buku di tangan Kang Seungyoon dan sedikit membungkuk berterima kasih.. /gomawo= terima kasih/

"gomawo sudah membantuku" dia membungkuk lalu segera pergi ..

***

Sekolah telah usai, aku segera berjalan menuju gerbang, tapi ada yang memanggilku..

"Hyoraaa".. itu suara Hyemi, aku membalikkan badanku dan menemukannya tengah berlari menghampiriku..

"ada apa Hyemi-ah?"

"maukah kau membantuku membuat lagu? Aku payah dalam memilih kata-kata, Hyoraaaa" dia memakai wajah memelas itu lagi, aishh.. aku benci dengan orang yang berwajah memelas seperti itu..

"baiklah, aku akan membantumu.. dimana kita harus bertemu?"

"aaa.. kita bertemu di studioku, kau datang yaa.. terima kasih Hyoraaa" dia mencubit pipiku keras sebelum akhirnya dia pergi berlari dan masuk ke mobilnya.. menyebalkan! Anak itu memang harus ku tendang..

Aku berjalan pulang menuju halte bus..

***

Aku siap-siap untuk pergi menuju studio Hyemi, aku menggunakan celana jeans panjang dan kaos t-shirt hitam dengan rambut yang ku ikat ke belakang.. dirumah tidak ada siapapun kecuali aku sendiri, aku segera menuju ke lantai bawah, keluar dan tidak lupa mengunci pintu rumah..

aku menaiki bus agar bisa sampai kesana, tapi setelah naik bus aku harus berjalan lagi karena jalannya tidak dilewati kendaraan umum..

namun saat di jalan aku melihat seorang namja yang sepertinya akan di ganggu oleh seorang preman, tubuhnya preman itu tidak terlalu besar, ku perhatikan lagi sepertinya aku mengenali najma itu..

aku kaget saat mengetahui bahwa lelaki itu Kang Seungyoon yang membantuku saat disekolah tadi..

AM I a GOOD GIRL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang