Jum'at
10.21Gua bilang enggak bisa aja deh. Tapi dia marah gak ya? Enggaklah orang dia kan degemnya banyak tinggal pilih yang dia mau.
Oke, gua bilang gak bisa aja."Ng.. Yaudah deh kak,"
LOH KATANYA TADI BILANG GAK BISA AJA
Dia senyum, "Balik sekolah aja kali ya? Kalo malem nanti lu gak boleh. Cewe juga gak baik keluar malem-malem"
Bangsat gua baper kan
"Iya,"
"Gua duluan ya"
"Iya,"
Kak Chanyeol berbalik badan lalu melambaikan tangannya kearah gua dah gua membalasnya. Setelah kak Chanyeol sudah menghilang dibalik tembok gua memegang pipi yang udah memanas daritadi.
Sial, gua mau pingsan.
🐘🐘🐘
Line
ParkChanyeol: Oy
HyerinA: Kenapa kak?
ParkChanyeol: Lu dimana?
HyerinA: Lagi dikelas. Abis piket
ParkChanyeol: Gua samper apa lu ke parkiran?
HyerinA: Nanti gua yang ke parkiran aja kak. Ini udah selesai
ParkChanyeol: Yaudah gua tunggu
HyerinA: Iya
Duh jantung ku berdebar-debar sedari tadi. Gua mempercepat langkah gua menuju parkiran dari kejauhan gua melihat kak Chanyeol sekarang lagi pake kaos polos warna hitam sama celana lepis panjang, dia juga pake sepatu dan tas yang biasa buat dia sekolah.
Sial, gimana bisa dia keliatan kaya cowo tumblr yang biasa gua liat di instagram.
Dia udah ganti baju aja sedangkan gua masih dekil kaya gini.
Gua memperhatikan sekitar, parkiran masih rame jir mungkin karena ini emang jam pulang sekolah dan seketika gua dan kak Chanyeol jadi perhatian beberapa orang nyapa dia sambil senyum akrab.
"Kok udah ganti baju kak?"
"Gua bawa baju tadi, biar gak balik kerumah dulu,"
"Trus gua gimana?"
"Nanti kerumah lu dulu"
"Loh mau ngapain?"
Ngelamar? Ehe"Lu ganti baju lah, nanti lu dikira ade gua sama orang-orang."
Ini nyindir banget sih, emang gua sependek apa nyet kepala gua tuh sedadanya dia atasan dikit. Gak jauh-jauh banget lah bedanya.
"Emang lu tau rumah gua?"
"Kamu nanya mulu sih, yang"
Yang? Yang aus?
"Nih," dia ngasih helm dengan warna yang sama yang sering dia pake ke sekolah, cuman yang ini lebih kecil.
"Lu bawa helm 2?"
"Iyalah. Kan mau kencan"
Anjing gua baper sat
"Dih apaan sih"
Dia ketawa dan sempet bikin gua terperangah sebentar, buset kayaknya dia keturunan dewa Yunani. Kalo ngeliat dia ketawa tuh gua kayaknya mau langsung ngambil hape langsung cekrek gitu mukanya biar kaya candid-candid estetik macem gengnya awkarin.
Dih gua ngawur.
"Buruan pake"
"Pegangan ya,"Gua meremas sedikit kaus diasekitaran pinggang kak Chanyeol, "Udah"
"Lah anjir emang gua semenjijikan itu apa?"
"Pegangan yang bener, peluk pinggang gua"HAH?
INI MAKSUDNYA APAAN ANJENG?!
"Dih malah bengong." Dia narik tangan gua agar memeluk pinggangnya.
"Kak-"
"Udah diem aja. Kan jarang disuruh peluk cowo ganteng.
Sekali narsis tetaplah narsis.
Dan gua gak yakin jantung gua masih normal saat nyampe dirumah.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper - PCY
FanfictionAduh kak jangan sok cuek deh. Apa jangan-jangan ini cara kakak biar dapet perhatian dari aku ya? Hasik ⚠Harsh words