Senin
Pas bangun tidur pala gua pusing banget jir gua baru tidur jam 3 pagi padahal udah beberapa hari ini gua bisa tidur dibawah jam 12 tapi sekarang malah balik lagi.
Gua berangkat sekolah biasanya ama kak Jaehyun cuman kesian dia tadi malem baru pulang jam 11.
Sebenernya ada motor si waktu itu gua dibeliin sama bokap gua.Asik dah gila, lihat betapa gawll nya gua. Berhubung sedikit aneh jika gua nulis ayah atau papa disini jadi gua nulis bokap aja.
Dibeliinnya ya biasa lah kaya mio gitu soalnya kan gua sekolah pake rok jadi bahaya jika gua naek motor bebek gichu.
Sekolah gua bolehin sih muridnya naek motor. Cuman masalahnya itu gua kemana-mana dianterin kak Jaehyun ato enggak naek ojek onlen. Dan juga masalahnya itu gua gak bisa naik motor. Jadi sia-sia lah motor itu.Eh gak deng kadang dipake kak Jaehyun kalo lagi ke indomaret.
Kenapa jadi ngomongin motor kan.
Karena sepertinya kak Jaehyun masih terlelap dalam mimpi aka bobo jadinya gua mesen ojek online kan.
Ini gua sama sekali gak dibayar buat bilang gini ya. Cuman gua milih ini karena aman buat dompet gua /ala youtubers/
🐘🐘🐘
06.53
Hamdalah gua gak telat meskipun sisa 7 menit lagi. Pas lagi di koridor banyak anak-anak yang lagi ngobrol gitu kan.
"Eh itu yang di instagramnya kak Chanyeol ya?"
"Lah iya jir. Idih masih cakepan kak Taeyeon sama kak Seulgi kemana-mana."
Astaghfirullah gua digossipin. Digossipin sama adek kelas lagi. Kalo gossip liat tempat dan situasi ngapa dek jangan pas ada orangnya.
Orang kaya gitu minta dipeluk dileher
Pake tali.
Dasar calon ahli neraka.
Namun ternyata itu semua belum berakhir teman-teman pas gua baru duduk dibangku gua gengnya Nayeon sekitar 4 orang langsung nyamperin.
"Eh emang lo abis jalan sama kak Chanyeol?" kata Nayeon
Pas gua pen buka mulut Jiyeon langsung bales dengan nada suara yang gak kalah sinis, "Deh. Bukan urusan lu kali"
Muka Nayeon langsung merah kesel, "Dih gua gak nanya lo ya! Gak usah ikut campur urusan orang"
Lu juga ngurusin urusan orang jing.
"Kalo iya emang kenapa?" Gua sengaja nyolot.
"Ternyata bener lu itu cewe kegatelan" dia ketawa.
Sengaja pen ngajak ribut apa gimana.Gua terpelatuk kan gregetan juga lama-lama.
Pas gua pen berdiri bel masuk bunyi diikutin sama guru udah masuk ke kelas gua. Nayeon senyum miring lalu ninggalin meja gua.Ternyata benar. Cantik lahir belum tentu cantik batin juga.
"Masih ada aja orang bodoh didunia ini," Jiyeon muterin bola matanya.
Tbc
Pas pen nulis bokap gua malah nulis bokep masa. Kenapa dengan otak gua :-------(
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper - PCY
Fiksi PenggemarAduh kak jangan sok cuek deh. Apa jangan-jangan ini cara kakak biar dapet perhatian dari aku ya? Hasik ⚠Harsh words