"Karla!!!" Omel mamanya kepada anak pertamanya.
"Kenapa sih ma" Jawab Karla santai,sambil bangun dari tempat tidurnya.
"Itu liat kamu kertas berserakan dimana mana, kan mama udah bilang jangan terlalu mentingin pekerjaan" Omel mamanya lagi.
"Nanti juga aku beresin mah kalo udah selesai" Jawab Karla santai lagi,dan berlalu pergi meninggalkan mamanya.
Karla Maudita Abraham anak pertama dari pengusah dan dokter terkenal/ternama bapak Abraham dan ibu dita. Dan anak keduanya bernama Syela Maudita Abraham. Karla bekerja di kantor yang terkenl di Indonesia sedangkan Syela masih melanjutka S2 di universitas.....
Karla mempunyai kekasih bernam Rivan nourios, rivan juga satu menejemen dengan karla. Mereka sudah menjalani hubungan selama dia masih duduk dibangku SMA, kira kira selama 6 tahun.
"Ma karla berangkat dulu ya , Assalamualaikum" Pamit Katla kepada kedua orang tuanya.
"Makan dulu sayang maaih pagi ini" Jawab mamanya.
"Gk mah nanti makan di kantor aja banyak kerjaan soalnya,yok dek kk anterin kesekolah" Ucap Karla lalu salim kepada kedua orang tuanya disusul oleh adiknya syela.
Tiba tiba notif line karla berbunyi.
Rivan: la aku jemput ya30 menit berlalu
"Makasih ya kak, ya udah aku masuk kelas dulu ya" Ucap Syela berlalu pergi. Dibalas dengan anggukan oleh Krala.
1 jam berlalu
Karla kesal menunggu kemacetan yang sangat panjang,dia sangat kesal oleh semua itu sudah 1 jam berlalu karla menunggu tapi tak ada gerkan oleh mobil mobil pengendara lain.
Gimana kerjaan ini banyak banget lagi. Batin karla kesal.
Karla mencoba meraih iphone nya yang berada didalam tasnya, dan karla membuka line dari Rivan.
Karlabcd: aku udah berangkat dari pagi, tapi ini kejebak macet.
Rivan: o bulat, kamu dimana???
Karlabcd: dijalan😂
Rivan: serius 😒
Karla langsung meletakan iphonenya kedalam tasnya lagi dan setelah lama menunggu hingga 2 jam akhirnya kurmunan mobil jalan juga dengan lancar, karla melajukan mobil nya dengan kecepatan tinggi agar sampai kekantor.
Gue blm bales linenya rivan,ah bomat deh yang penting kerjaan gue kelar. Batin karla.
Beberpa menit kemudia karla samapi di kantor nya dan kedatangannya disambut oleh semua pegawai di kantor itu, Karna karla adalah pacar dari pemilik kantor ini yaitu ayah rivan.
"La kamu kok gak bales line aku" Tanya Riva saat karla baru membuka ruangan kerja nya.
"Sorry aku buru buru van, ya udah ya aku masuk mau nerusin kerjaan dulu" Ucap Karla meninggalkan Rivan. Rivan menyusulnya.
"la kamu tau kita udah pacaran berpa lama" Tanya Rivan tegas.
"Lama van" Jawab Karla singkat.
"Udah 6 tahun la,tapi sikap kamu masih kaya dulu yang selalu mementingkan pekerjaan dibanding aku, ayo lah la sekali kamu tinggal8n pekerjaan itu buat aku ,luangin waktu buat aku" Rivan nampaknya sangat marah pada karla.
"Tapi van..." Ucap Karla terpotong.
"Tapi apa!!!Dari kamu SMA sampai sekarang gak pernah berubah,aku selalu sabar sama sikap kamu"Rivan semakin marah.
"Ya maaf ini salah aku, aku janji gak akan terlalu sibuk sama pekerjaan aku, maafin aku ya van,ya udah sekarang aku boleh kan lanjutin kerjaan" Ucap Karla dengan muka takut. Rivan hanya mengangguk dan berlalu pergi.
Rivan yang menjalani hubungan selama 6 tahun dan selalu sabar dengan sikap karla yang seperti itu karla yang selalu sibuk sibuk hinggal lupa dengan semuanya.
Hy semua aku baru nyoba jadi wajar kalo masih kaku, jangan lupa vote n comment nya ya.makasih semua😘
Siapa yang mau rivan pesabar setia wkwkwkwkw???ambil ya ambil ada di rumah aku loh😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang terabaikan
ActionKarla yang selalu mementingkan pekerjaan, dan akhirnya karla harus menerima kenyataan yang sangat sangat membuat hatinya luka. Rivan yang selalu sabar menjalani hubungan dengan karla, karla yang selalu mementingkan pekerjaan tidak memperdulikan Hubu...