2.terulang

135 6 0
                                    

Kamu bales chat aku 1jam 1kata,aku bales chat dari kamu 1menit 1 kalimat
__Rivan




Hari ini adalah hari minggu dimana semua orang santai dan lubur dari aktivitas seperti sekolah,kerja dll. Tapi lain hal dengan Karla yang sedari tadi sibuk dengan pekerjaannya hingga lupa kalo ini hari minggu yang seharunya dia bisa kumpul bersama keluarga nya.

Seharusnya hari ini adalah jadwal dimana karla menemani adeknya belanja belanja untuk kebutuhan kuliahnya.

Dikit lagi selesai. Dengus karla

Rivan: la jalan yuk

Notif line karla berbunyi tapi karla tidak memperdulikannya karla masih fokus dengan kerjaannya,karla adalah orang yang tidak suka membuang buang waktu untuk bermain hp seperti anak muda zaman sekarang yang selalu dipenuhi dengan hp sampe makan saja disamping selalu ada hp.

1 jam berlalu karla selesai dari tugas tugas nya dan kemudia mengambil iphone yang terletak diatas kasur.

Karlabcd: mbb

Rivan: abis ngurusin kerjaan lagi ya makannya bales nya lama.

Karlabcd: iya

Rivan: Ini kan hari minggu la seharusnya kamu kumpul sama keluarga kamu bukan malah urusin pekerjaa. Dan
kamu bales chat aku 1jam 1kata,aku bales chat kamu 1menit 1kalimat.

Karla belum sempat membalas line dari rivan dia langsung bergegas membereskan semua yang berantakan aku kerjaan nya,setelah selesai dia tidur sejenak untuk menenangkan diri.

Rivan: syela

Syela: knp kak

Rivan: kk km lagi apa ,kok line dari aku gk dibales

Syela: gk tau kak aku gk lagi dirumah,aku lg dimall,aku baru mau minta jemput sama ka karla tapi teleponnya gak diangkat angkat

Rivan: mall mana biar kk yg jemput

Syela: biasa kak

Rivan: ya udah tunggu ya kk jemput

Syela: ya

Rivan selalu berharap sikap karla berubah,tapi itu lebih susah dibanding mendapatkan karla. Rivan menuju mall untuk syela.

_skip_

Sudah 6 tahun rivan menjalani hubungan dengan karla tapi rivan selalu sabar dengan sikap karla. Rivan selalu berfikir padahal sikap karla seperti itu tapi mengapa rivan masih tegar menjalani hubungan ini dan rivan masih sayang seekali dengan karla tanpa ada berfikiran rivan mau meninggalkan karla.

"Ka makasih mau jemput aku" Ucap syela diperjalanan.

"Masama dek,dah kewajiban" Jawab Rivan.

"Ka rivan kok pucet kak rivan sakit,ka rivan pasti beum makan gara gara mikirin kk ya" Tanya Syela.

"Gk kok cuma kecapean aja kali, udah" Jawab rivan bohong.

"Kk bohong ya,gimana kalo kita mampir dulu kek caffe,sekalian makan siang" Ucap Syela.

Andai  kamu seperti adek kamu yang perhatiin la, aku kangen kamu karla. Batin rivan.

"Ka jgn ngelamun nanti nabrak" Ucap Syela.

"He iya" Jawab rivan kaget.

Mereka berdua memasuki tempat parkir di caffe yang biasa karla dan rivan selalu bersama di caffe ini rivan merindukan karla yang penuh perhatin tapi sekarang karla berubah.

Dilain tempat karla yang bangun dari tidur nya, karla bergegas menuju kamar mandi untuk cuci mukan danturun untuk makan siang bersama keluarganya.

"Mah syela mana" Tanya karla.

"Dia masih dimall kayanya" Jawab mama.

"O" Jawab karla

Kemudian mereka makan ,dimeja makan hanya ada ayah abraham, mama dita dan karla menyantap makanan kesukaan keluarga yang selalu siselimuti kesibukan pekerjaan.

Setelah acara makan dicaffe selesai rivan mengantarkan pulang syela.

"Gak mampir kak" Tanya syela.

"Gak usah dek,pulang dulu ya" Rivan melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Karla hari ini tidak ada kesibukan dia hanya menonton tv dengan mengemi martabak coklat keju kesukaannya dan tahu bulat kesukaan rivan.

Syela masuk dan tifak mampir mengoda karla tidak seperti biasanya. Karla melihatnya dengan tatapan sinis dan bingung. Kenapa adeknya yang biasa selalu mnggoda dia sekarang cue sekali.

_skip_

Ini waktunya mulai aktivitas seperti biasa karla yang sedari kemarin tidak memegang hpnya dan mengabari rivan itu begegas berangkat keja dengan menggunakan mobil nya berwana hijau. Wana kesukaannya dengan rivan.

Di kantor suasan amasih sepi hanya karla dan satpam yang sudah berada dikantor.

Orang ketiga yang dateng adalah rivan,rivan melihat ada karla tapi diacuek tak meyapa nya hingga karla bingung tapi karla tak memperdulikan karla malah masuk kefalam ruangan dan mulai mengerjakan tugas tugasnya.













Dikit banget ya???gpp deh nanti lanjutkan saja wkwkwk jangan lupa vote n comment nya biar akrab kita.😂




Cinta yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang