Ganteng,satu kata yang bisa ngedeskripsiin Evan.Cowok yang satu ini selalu sukses bikin hati semua cewe luluh,apalagi kalo dia lagi senyum,termasuk aku.Udah hampir 2 tahun aku menggeluti pekerjaan ku ini yaitu pengemar rahasia kak Evan,kakak kelas yang satu ini selalu mengisi otak ku.Tinggi,ganteng,putih,dan banyak yang bilang dia lumayan pinter di kelas,tapi sayang dia cuek.Tapi justru karna sifatnya yang cuek dan cool itu bikin sosok Saskia meirita makin jatuh cinta *aduh jimayu*.
"Woooy,ngapain sih lo ngelamun mulu?"tiba tiba cewe ngeselin yg selalu ngehancurin ku imajinasi tentang kak Evan dateng,siapa lagi kalo bukan Riska bisa di bilang dia sahabat terbaik ku tapi karna saling gengsi satu sama lain kita gak pernah terang terangan care satu sama lain.
"Ganggu aja sih,lagi enak enak ngebayangin ketemu oppa di korea ni gue"
sejujurnya bukan itu yang ada di otak ku,tapi memang aku orang nya sedikit tertutup kalo masalah cinta,bahkan gak ada satu pun yang tau kalo selama 2 tahun ini aku suka sama kak Evan cowo idaman semua orang."Ngimpi mulu lo,lagian ngapain lo ke korea?mau jadi tkw?hahaha"ejek Riska.Emang satu orang ini yg selalu menghina diriku dalam hal apapun,tapi walaupun gitu aku tau kalo dia cuma bercanda."Sewot aja lo awas aja ya kalo sampe kesampean".Sebenernya aku tipe orang yang ceplas ceplos sama orang tertentu aja,bisa di bilang kalo di depan orang yg aku gak kenal aku lebih sering diem.Apalagi cowo,hampir seumur hidup ku,aku gak pernah punya temen bahkan sahabat cowo yg bener bener deket.Palingan cuma ngomong kalo ada perlu doang.
"Katin yuk lapernih"ajak Riska teman satu satunya yang aku punya,"Ayuk"jawab ku,pasti sebagian orang ngira kalo aku ini orang yg berkepribadian ganda tapi sebenernya itu salah,aku memang cuma bersifat seperti ini pada orang tertentu.
Sesampainya di kantin aku menunggu riska yg sedang pergi membeli makanan dengan duduk di kursi yg tersedia di kantin."Gila ganteng banget,gue sampe gak percaya ada manusia kaya gitu di sekolah kita,biasa nya kan bopung bopung"kata seorang siswa terhadap teman nya yg berada di belakang ku.Dan ternyata orang yg mereka omongin itu adalah kak Evan,emang bener bener cowo idaman semua umat,'pasang muka bodo amat saskia,jangan sampe kamu pingsan disini'bisik ku dalam hati.
"Woy,ke kelas lagi yuk males gue di kantin rame banget"ajak riska,"Gue juga gak suka di kantin sumpek bikin sesek nafas"jawab ku 'karna ada kak Evan pastinya'.
Sesampainya di kelas aku dan riska ikut bergabung bersama teman teman perempuan di kelasku yg sedang berkumpul di salah satu meja siswa."Eh masa gue denger denger nanti kak Evan mau ngambil kuliah jurusan sastra"kata salh satu teman kelas ku yg bernama Devi,"kata siapa sok tau lo,kaya kenal aja"saut teman ku yg lain yaitu mira.Aku yg sedang makan kotak bekal ku pura pura tidak memperdulikan omongan mereka berdua,namun aku selalu memasang kuping ku dengan tajam ketika ada pembicaraan tentang kak Evan."Lo suka yang dev?"ejek riska,teman ku yg satu ini emang anak yg suple jadi sangat mudah untuk dia mencari teman,berkebalikan dengan dirriku.
"Apaan sih orang gue denger dari si Vera,dia kan yg suka sama kak Evan"jawab Devi sembari menunjuk Vera."Ih apaan sih,nyesel gue cerita sama lu dev"saut Vera yg malu sembari merapikan rambutnya yg tidak kenapa napa itu."Dari pada ngomongin kak Evan mulu,mending ngomongin Uts,besok senin woy.kesempatan terakir kita bisa duduk sama kakel,taun depan mah kita duduk sama dedek emes"kata Mira,"Oh iya,kira kira kita duduk sama 12 Mia apa ya?"tanya riska.
memang peraturan di sekolah ku tiap ada uts atau pun uas selalu duduk dengan kakak kelas maupun adek kelas yg berbeda jurusan,karna aku jurusan ips maka aku akan duduk dengan jurusan Mia,dan jadwalnya kelas 11 akan duduk dengan kelas 12.Yang aku harapkan saat ini adalah aku bisa duduk dengan kelas nya kak Evan,walaupun bisa duduk dengan kelasnya tapi aku tidak akan peranh satu ruangan dengan nya karna nomer urut kita yg jauh,dia yg bernama dengan berawalkan huruf E pasti berada di kelpter satu,sedangkan aku di awali huruf S.
"Bentar gue liat hp dulu"jawab Devi."kita sama 12 mia...3,ha 12 mia 3 woy kelas nya kak evan.ke senengan tu si vera"kata Devi.Perasaan bahagia lah yg pertama aku rasakan ketika mendengarkan kabar itu,akhirnya setidaknya dia bisa tau bahwa di dunia ini ada sesosok manusia seperti diriku.Aku akan rajin ke kelas Riska untuk belajar kalo seperti ini,karena Riska bernama panjang Andini Riska pasti dia akan berada di kloter awal dan satu ruangan dengan kak Evan.
.
.
.
Hari Senin pun tiba,ketua kelas ku sedang membagikan kartu peserta ujian dan sekarang kita akan menuju ke ruangan ujian itu.
"Bye Saskia gue mau nyari tempat duduk gue dulu,siapa tau sebelah gue cogan"teriak riska sembari masuk kedalam ruangan nya.Aku berniat mengacuhkan nya dengan cara pergi membalikan tubuh,namun ternyata keberadaan ku yg berada di depan pintu itu menghalangi jalan seseorang,Setelah aku membalikan badan ternyata ada seseorang yg sedari tadi menunggu ku untuk masuk ke dalam ruangan itu.Orang itu adalah kak Evan 'demi apa ini kak Evan' batin ku.Dia sedang memegang hp sambil menatap ku datar,"Oh mau lewat ya kak,maaf ngehalangin"kata ku sambil menundukan kepala ku,aku tidak berani menatap matanya,secepat mungkin aku langsung berlari menuju ruangan ku.
.
.
.
Bel berbunyi pertanda waktu ujian berakhir dan saatnya istirahat.Aku segera mengumpulkan hasil pekerjaan ku dan mengambil kotak bekal ku di dalam tas,aku berniat ingin memakan nya di ruangan sebelah,tapi sebelum kesana aku memastikan dulu bahwa orang orang sudah keluar ruangan untuk ke kantin.Dan akhirnya keadaan kelas tersebut sudah cukup sepi,aku segera masuk dan duduk di depan meja riska."Giamana menurut lo tadi susah gak?"tanya Mira yg sedari tadi sudah duduk di sebelah riska,maka dari itu aku duduk di depan meja mereka dan memutar kursi."Menurut gue itu si bu Tuti bikin soal gak pake perasaan kali ya,susah banget sih angkanya"jawab ku,"Emang tu emak lu"saut riska,"Lah bukan nya emak lu Ris"timpal Mira,"Apaan sih malah jadi bahas bu Tuti"jawab ku kesal.
Tak terasa bekal ku sudah habis dan kita sedang membahas pelajaran selanjutnya,tiba tiba bel berbunyi aku segera mengemasi barang barang ku dan berencana ingin kembali ke ruangan ku.Tiba tiba sudah ada seseorang yg berdiri di samping ku,dan sepertinya kursi yg aku tempati ini adalah milik nya.Merasa tidak enak aku segera merapikan tempat nya tanpa melihat dulu siapa org tersebut.
"Maaf kak,tadi minjem bentar"kata ku sambil membalikan kursi.Saat aku mau melangkah tanpa sengaja aku malah menginjak kaki nya,'bodoh banget sih udah minjem tempat duduk,sekarang nginjek kaki lagi' batin ku.
"Ma...af gak sengaja kak"kata ku lagi sambil mengangkat kepalaku untuk melihat ekspresi korban.Dan ternyata orang itu lagi lagi adalah kak Evan,aku menyesal bertemu dengan nya,jika bertemu dengan nya berarti harus memalukan diriku sendiri lebih baik aku tidak usah bertemu dengan nya lagi.Masih seperti biasa dia diam saja tidak menjawab permohonan ku sambil memasang muka datarnya. Aku segera lari terbirit birit karna malu dan juga karna pengawas kelas sudah datang.
Tbc
Rencana nya cerita ini bakal nyampe mereka dewasa,dan part masa Sma nya bakal di percepat nanti nya.Aku harap sih semoga ada yang baca cerita ini
Kalo ada yg baca rolong tonggalin jejak di cerita aku ya.
Voment nya di tunggu
Oh ya insyaallah updet seminggu sekali,tapi kalo lagi mood bisa lebih cepet dari itu.
Makasih 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Always Waiting For You
RomanceMenjadi seorang pengagum rahasia memang bukan hal yang mudah,namun hal ini lah yang sedang Saskia rasakan.Gadis yang berada di bangku kelas 2 Sma ini selalu mengisi keseharian nya dengan memikirkan seseoramg yang belum tentu memikirkanya,jangan kan...