Gua memberanikan diri buat pergi ke rumah Cindy, gua gak mau hubungan gua berhenti begitu saja hanya gara-gara hal yang gaje(gak jelas) ini.
"Assalamualaikum, Cindy". Gua mulai mengetok pintu rumah Cindy. Tidak ada jawaban sama sekali, kayaknya Cindy lagi gak ada di rumah deh. Waktu gua ngeliat jendela kamar Cindy gua liat seseorang dijendela itu tapi cuma sekilas, kayaknya itu Cindy tapi kok dia gamau keluar ya. Gua langsung buka hp untuk BBM dia. Dan, gua lupa kalau dia udah ngeDC gua. Shit.Untung gua masih nyimpen nomor HPnya, jadi gua bisa nelpon dia. "Tut..tut..tut". Suara HP gua, tak lama kemudian Cindy mengangkat telpon gua.
"Halo?". Yang mengangkat ternyata bukan Cindy tapi suara laki-laki sepertinya itu A... Ya betul! Ayah Cindy.
"Eh, ini om Fawaz ya? Cindy nya ada gak om?". Tanya gua
"Dia baru aja tadi pamit keluar, katanya sih mau ke taman, mau ketemu sama temennya, Ris". Kata om Fawaz.
"Ohh, makasih ya om." kata gua sambil mematikan telpon.Setelah mendapatkan info itu, ya gua langsung tancap gas ke taman. Aku melihat Cindy lagi sama cowok, aku kira cowok itu Andri, tapi ternyata... Benar, itu Andri. Aku langsung nyamperin dia.
"Cindy..". Sapa gua
"Loh?! Ngapain lu kesini, Ris?". Tanyanya sewot.
"Eh bang Faris, duduk, bang". Sapa Andri sok ramah.
"Gua mau ngomong sesuatu sama lu, Cin". Kata gua dengan nada memohon.
"Ngomong apa? Ntar aja ah, gua lagi sama pacar gua nih, udah sono jangan ganggu!". Usir Cindy
"Sayang, kamu jangan galak-galak sama Bang Faris, udah sono, kayaknya dia mau ngomong hal penting sama kamu". Kata Andri membujuk Cindy supaya mau ngobrol sama gua.Akhirnya dia mau ngobrol sama gua, tanpa banyak basa basi gua langsung to the point aja.
"Cin, aku gak mau kita jadi jauh kayak gini, mungkin kamu emang gak ada hubungan apa-apa lagi sama aku selain temen, tapi please jangan jauhin aku dong". Kata gua dengan nada sedih.
"Apaan sih, Ris! Suka-suka gua lah! Ngatur amat jadi orang". Jawab Cindy dengan nada sangat judes.
"Tapi.. Senyum kamu itu udah membuat hati aku bersinar, aku ga bisa move on dari kamu, Cin". Kata gua semakin sedih.
"Bodo amat! Itu urusan lu, Ris. Gua cape sama lu! Udah ah gua mau ke Andri lagi, bay!" jawabnya yang membuat gua sangat sedih.Gua langsung pulang ke rumah tanpa pamit ke Andri dan Cindy, kata-kata Cindy yang tadi benar-benar bikin gua sedih. Hiks. Bagaimana pun juga, gua harus bisa bikin hubungan gua balik lagi sama Cindy, tapi... Itu akan mengorbankan perasaan si Andri. Argh! Gua bingung anjirr...
Disekolah, gua ngedenger Andri lagi ngobrol sama temen-temennya. Dia ngomong kalau dia berhasil bikin gua putus sama Cindy, dia lah biang kerok selama ini, Andri yang bikin Cindy berubah, anjir! Adik kelas gatau diri! Gua udah anggap dia kayak adik sendiri, tapi sekarang.. "Ketika teman menjadi bang**t" inilah yang gua rasain saat ini. Waktu gua mau dengerin cerita selanjutnya dari si brengsek itu, bel masuk malah berbunyi, akhirnya Andri dan teman-temannya masuk ke kelas. Ya, otomatis gua juga harus ke kelas.
Sepulang sekolah, gua liat Andri di depan sekolah, gua berniat untuk deketin tu anak. Sepertinya, dia tau kalau gua tadi pagi nguping pembicaraan dia sama teman-temannya, makanya pas gua jalan ngedeketin dia, dia langsung pergi. Kmvrt!
"Andri, gua mau ngomong sama lu, sore ini kita ketemuan di taman ya". Kata gua menelpon Andri.
"Mau ngomong apa, Bang? Nanti sore gua ada acara, kagak bisa". Kata dia berbohong.
"Serius lu? Yaudah, besok aja gimana?" tanya gua
"Segimana nanti aja, Bang" jawabnya.Gua heran, kenapa Andri sama Cindy jadi semakin deket, padahal waktu itu Andri bilang kagak bakal chat Cindy lagi. Tapi sekarang, dia jadi cepu, dia mempengaruhi Cindy supaya putus sama gua. Gua harus bisa membujuk Cindy supaya bisa balik lagi ke pelukan gua. Eaks! Haha.
Karena Andri kagak bisa ketemu sama gua sore ini, gua mau ke rumah Cindy sambil bawain makanan kesukaanya yaitu bebek goreng. Sebelum pergi ke rumah Cindy, gua beli bebek dulu, semoga aja Cindy mau balik lagi sama gua, hahaha.
Tok...tok..tok..
Gua mengetuk pintu rumah Cindy.
"Assalamualaikum, Cindy.."
"Waalaikumsalam, eh elo Ris, ngapain sih lu kesini lagi?". Jawab Cindy sesudah membuka pintu.
"A-anu, Aku mau ngomong sama kamu". Kata gua gugup
"Mau ngomong apa lagi? Gua gak mau ngomongin hubungan kita lagi yang udah selesai. Dan.. Gua gak mau ngedenger LU minta balikan sama gue!" katanya super judes.
"I-ii-ini aku bawain kamu bebek goreng, kamu kan suka bebek goreng". Kata gua dengan halus.
"Alah! Gausah sok asik dah lu, Ris! Pake acara bawain bebek segala, lu kira gua bakal terima!" Kata Cindy sambil membuang bungkusan yang berisi bebek goreng dari gua.
"Loh, kok kamu buang bebek itu? Itu rezeki, kamu jangan gitu". Kata gua udah kayak ustad
"Gausah nyeramahin gua! Lu kira lu ustad! Udah sono pergi gua gak mau liat muka lu lagi, t i t i k!" Cindy langsung menutup pintu rumahnya dan mengusir gua.Besoknya, waktu gua baru sampe di sekolah gua ketemu sama Oliv. "Eh, Riiss...". Oliv memanggil gua. Pasti ada info tentang Cindy nih. "Eh, Oliv, kenapa Liv?". Tanya gua. "Kemaren Cindy cerita kalau dia di kasih sebucket bunga mawar merah dan mawar putih sama si Andri, dia sangat menyukainya, Ris. Mending lu juga ngasih sesuatu deh sama Cindy, supaya kalian balikan lagi, semenjak sama Andri si Cindy kagak pernah mau kalau gua ajak main, dia cuma mau main sama si Andri, Ris". Kata oliv memberikan info tentang Cindy.
Sepulang sekolah gua langsung otw rumah Cindy. Disana gua siapin satu surat yang isinya nyuruh Cindy untuk pergi ke salah satu tempat. Surat itu gua taro dibawah pintu rumah Cindy, jadi pas nanti gua ketok pintu rumah Cindy, Cindy bakal liat tuh surat, haha pintar banget dah lu, Ris!
Gua langsung taro surat itu dibawah pintu rumah Cindy, gua ketok pintu rumahnya 3x, pas gua balik badan ternyata Cindy baru pulang dari sekolah."Ngapain lu, Ris?" Tanya Cindy heran.
"Hahh?! A-aanu, a---". Gua gak bisa jawab apa-apa karena gua kaget banget, njir.
"Kan udah gua bilangin, lu jangan ke rumah gua lagi! Kok lu masih ke rumah gua sih?! Udah sono pergi, gua mau istirahat!" Kata Cindy lagi-lagi mengusir gua. Gua langsung pergi dari rumah Cindy. Pas gua baru sampe pager rumah Cindy, gua liat Cindy ngebuka surat yang gua taro tadi, dan reaksi dia melihat surat itu..... Benar! Surat itu langsung dia robek dan dia buang ke tempat sampah. Hikss.Di rumah, gua bener-bener mikir keras gimana caranya supaya si Cindy mau balik lagi sama gua. Aha! Gua punya ide!! Karena besok hari ulang tahunnya Cindy, gua bakal bikin surprise buat dia, asik!
Malam itu, gua bikin surat lagi buat Cindy, gua taro surat itu dibawah pintu rumahnya. Setelah gua taro surat itu gua sms Cindy pake nomor kedua gua, yang pasti Cindy belum menyimpan nomor itu. Isi suratnya adalah
"Hai Sayangku, besok aku tunggu kamu di cafe88 ya jam 19:00, pake baju yang rapi ya. Etapi, pake baju biasa-biasa juga kamu tetep cantik kok. See u sayangku".Waktu Cindy membaca surat itu, dia berpikiran bahwa yang ngasih surat itu adalah Andri bukan Faris. Dia tidak sabar untuk bertemu Andri besok di cafe88.
~Kira-kira surprise apa ya, yang dibuat oleh Faris untuk Cindy? Mau tau kann?? Tunggu cerita selanjutnya yaa!~
KAMU SEDANG MEMBACA
Senyum Mematikan (:
Teen FictionSenyum Cindy yang mampu membuat hati Faris berdebar-debar. Tapi lama kelamaan senyum yang tadi nya indah bisa menjadi racun yang mematikan bagi Faris.