"Hyung cepat bangun...hyuuuung"
Jungkook mengguncang guncangkan tubuh Jimin secara kasar.. Melihat Jimin yg tak bergeming sedikitpun Jungkook terpaksa menarik tubuh Jimin secara paksa hingga jatuh dari sofa empuk yg menjadi teman tidurnya
BRUKK
"AKKHHH!! Shit"
Ya...itu Jimin meringis kesakitan sambil memegang pinggangnya yg menjadi tempat mendarat pertama saat jatuh"Ini sudah sore hyung.. Sampai kapan kau akan menumpang tidur di ruang osisi ini..untung aku baik hati tidak meninggalkanmu yg tertidur seperti mayat itu.."
Dengan wajah tanpa dosanya Jungkook mengoceh sembari membereskan berkas berkas yg telah ia selesaikan..Sedangkan Jimin tdk memperdulikan ocehan Jungkook dengan mata yg masih setengah tertutup.. Baru saja Jimin ingin merebahkan kembali tubuhnya di sofa Jungkook sudah menoleh dan berteriak..
"Yaaakk hyung!!! Aish" mau tdk mau jungkook menarik paksa tangan jimin dan menyeretnya ke luar ruangan
"Jungkookiee~ biarkan aku tdr sebentar lagi~"
"tdk!! Kita harus pulang!! Kasurmu lebih empuk di rumah!!"
"Lebih empuk kalau kau juga menjadi bagian dr kasur ku"
PLAKK
Jungkook memukul keras lengan jimin krn merasa ucapan jimin sangat mesum...lalu dia menatap jimin kesal tepat berhadapan dengan jimin.. Jimin hanya cengengesan mendapat deathglare dr jungkook.. Dan dia malah menusuk nusuk pipi jungkook yg gembil dgn jari telunjuknya.. Jika dia berfikir tatapan jungkook akan berubah melembut maka dia salah..
"Arg!!"
"Aaakkhhh jarikuuu!!"
Tanpa diduga jungkook menggigit jari teluntuk jimin membuat sang empunyanya meringis kesakitan sambil mengemut jari yg digigit td
"Jika kau selalu berfikir mesum seperti itu lagi.. Aku tdk akan segan memberi makan ikanku dgn penis bantetmu itu!!"
damn!! Jimin melongo mendengar ancaman jungkook sekaligus takut.. Dan tanpa disadari jimin memegang selangkangannya sendiri sambil membayangkan penisnya menjadi makanan ikan
"Andwaeee jungkookiee~"
Jungkook yg tidak peduli langsung meninggalkan jimin yg masih ketakutan membayangkan ancaman jungkook.. Kau bayangkan sendiri saja man.. penis jimin menjadi pelet ikan lele peliharaan jungkook ( ͡ʘ ͜ʖ ͡ʘ) masalahnya jimin pernah nonton film piranha dimana ada adegan ikan piranha memakan penis yg mengambang di laut.. Melihatnya saja sudah ngilu apalagi kalau penisnya sendiri yg menjadi makanan ikan.. Pingsan dah tu..
Biar kita perjelas.. Jimin dan jungkook itu berteman sejak jungkook masuk SMA yg sama dengan Jimin.. Umur mereka terpaut 1 thn dengan Jimin yg menjadi kakak kelas Jungkook.. Mereka menjadi akrab karna mereka sama sama menjadi anggota osis.. Jika dibilang hubungan mereka teman ya tdk juga.. Mungkin lebih seperti -kakak adean angkat zone-/?
Entahlah.. Mereka saling memiliki perasaan tp masih bingung dgn perasaan mrk satu sama lain.. Jimin yg orgnya to the point pernah mengunggkapkan perasaannya pd jungkook tp responnya"Bagaimana ya hyung..kita jalani saja lah dulu.."
"Jalani bagaiman?"
"Ya jalani saja pokoknya"
"Capek kook jalan-jalan"
"Yasudah naik angkot --"
"Untung sayang..untuk semok"
KAMU SEDANG MEMBACA
MILK [JIKOOK NC]
FanfictionCast ⇨ Park Jimin, Jeon Jungkook Genre ⇨ BoyXBoy, BL, YAOI, NC, Romance 🔒Private in certain chapter🔒 if u not like this genre dont read this ff, if u not like my story dont judge me!! im just writing my imagine about JiKook Jimin Top Jungkook B...