1. Kristal Jiwa Para Monster

388 17 9
                                    

NOW PLAYING : BLACKPINK - PLAYING WITH FIRE

{}

[DEWI HECATE]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[DEWI HECATE]

Disarankan untuk membaca KAMUS HECATE sebelum membaca cerita ini.

***

Hecate melesat menyusuri lorong-lorong bawah tanah yang dipenuhi gas metana dan hidrogen sulfida. Bau menyengat seperti telur busuk menyeruak, mengiris indra penciumannya. Napasnya tersengal, dan keringat bercucuran di wajahnya yang mengkilap dalam kegelapan pekat. Kalau saja dia bukan dewi, mungkin paru-parunya sudah hancur oleh racun yang memenuhi udara.

Kegelapan total menguasai lorong, namun Hecate tidak memerlukan penerangan. Ia adalah Dewi Penuntun, Sang Pemegang Petunjuk Arah. Jadi untuk apa ia memerlukan itu? Di dalam kegelapan yang pekat sekalipun, di mana tidak ada kompas atau cahaya yang dapat diandalkan, Hecate hanya bergantung pada intuisinya. Dia tidak membutuhkan api untuk menerangi jalan; dia adalah Cahaya yang Mengetahui setiap belokan dan celah dalam labirin ini, Sang Penguasa Arah yang tak pernah tersesat. Zeus tidak salah memberikan misi ini padanya.

Pasca meletusnya perang gigan pertama, para dewa Olimpus yang dipimpin oleh Zeus mulai menyusun strategi baru untuk memastikan kemenangan mutlak atas para raksasa yang tersisa. Dalam situasi genting ini, Hecate, dewi sihir dan penuntun arah, dipanggil oleh Zeus untuk menjalankan misi yang sangat penting. Zeus, yang mengetahui kekuatan dan kebijaksanaan Hecate, mempercayakan padanya tugas berat: mengumpulkan ketujuh soul essence, bibit kekuatan suci yang tersembunyi di negeri Arantha.

Soul Essence adalah sumber kekuatan purba yang konon bisa mengubah nasib perang. Meskipun namanya "soul essence," benda ini tidak tampak seperti apa yang dibayangkan banyak orang. Soul essence bukanlah semata-mata sebuah jiwa yang terperangkap dalam bentuknya yang murni, melainkan sebuah kristal yang bercahaya, masing-masing mewakili kekuatan dan jiwa dari kaum terkuat di Arantha.

Setiap soul essence memiliki sifat unik yang dapat digunakan untuk membangkitkan bala pasukan dari bangsa Arantha—para prajurit yang dilahirkan dari kekuatan esensial ini akan memiliki kemampuan untuk menandingi bahkan para Titan yang paling kuat sekalipun. Namun, tugas ini bukanlah hal yang mudah. Ketujuh Soul Essence yang telah berhasil dikumpulkan Hecate dan Hermes tersebar di berbagai penjuru negeri Arantha, masing-masing dijaga oleh entitas atau kaum yang sesuai dengan sifat dan kekuatannya.

Hecate, dengan keahlian dan pengetahuan magisnya, harus menempuh perjalanan berbahaya melintasi tanah misterius, Arantha. Sebuah negeri antah berantah yang bukan hanya ditempati para pendekar, tapi juga monster, peri dan berbagai macam makhluk mengerikan lainnya. Sebuah negeri paralel di sisi lain Bumi yang hanya dipenuhi oleh peperangan antarkaum yang terjadi atas dasar nafsu saling menguasai. Sebuah negeri asal para monster yang sering muncul dalam kisah-kisah pengantar tidur atau film animasi yang kau tonton di rumah.

Selena & The Soul-Essence (#1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang