Chanyeol sekarang udah balik lagi ke rumah sakit setelah dia nganter pulang Dara.
Chanyeol bener - bener gak tau apa yang harus dilakuin, yang dia tau sekarang dia harus udahin ini demi Dara.
Sayang nya dia buat Dara gak pernah main - main.
Dari awal juga Chanyeol udah mantep buat gak ngalus lagi kelain demi Dara.
Gak mudah buat Chanyeol bisa pacaran sama Dara.
Salah Chanyeol sih sebenernya, kenapa dia gak nyelesein Seulgi baru memperjuangin Dara dulu.
Pokoknya Seulgi sadar gue harus nyelesein.
Chanyeol udah hampir sampe di ugd sebelum akhirnya Baekhyun nyamperin dia.
Aduh, Baekhyun pasti marah banget sama gue.
Secara gue ngehindarin dia mulu dari kemaren - kemaren.
Mana yang lain ikut ngejauh juga lagi ah.
Sorry Baekh.
"Yeol, ngomong bentar."
Baekhyun jalan ngeduluin Chanyeol ke arah bangku panjang tempat Chanyeol sama Dara ngomong tadi.
"Gue minta maaf,"
Baekhyun ngulurin tangan nya ke arah Chanyeol.
Chanyeol senyum terus nyambut uluran tangan Baekhyun.
"Gue juga minta maaf, gue salah paham kemaren."
Baekhyun ngangguk terus duduk, dia nepuk bangku disebelah nya nyuruh Chanyeol duduk juga.
Kenapa dah si Baekhyun,
Ada masalah lagi?
Gak biasa nya dia diem begini dah.
"Gue mau jujur," kata Baekhyun serius.
Baekhyun natap lurus kedepan, dia gak nengok ke arah Chanyeol maupun orang yang lalu lalang.
"Jujur tentang apaan?"
Bingung deh gue,
Jujur tentang apaan si?
"Gue --"
"Oi, dokter nya keluar nih!" tiba - tiba Suho teriak manggil mereka.
Chanyeol Baekhyun refleks nengok, dan lagi - lagi hal yang mau di omongin ke Chanyeol kepotong.
Tadi Dara, sekarang Baekhyun.
Tai.
Lagi serius juga.
Chanyeol Baekhyun langsung bangun, dia nyamperin dokter yang tadi nanganin Seulgi.
"Gimana?" kata Chanyeol nanya.
Dokter nya nengok ke arah Chanyeol "Kaki nya patah dan harus dipasang alat pembantu,"
Ya ampun.
Kaki Seulgi.
"Keluarga pasien dimana?" kata dokter nanya ke Chanyeol dkk.
"Diluar negeri."
"Saya harap pasien harus dibawah pengawasan ya, kaki nya masih tidak diperbolehkan untuk jalan, terlalu rentan untuk hal seperti itu,