Hurt

652 56 23
                                    


[Dorm SNSD]

Yoona, gadis cantik itu masih bermalas malasan dikasur, dua roommatenya yuri dan Jessica juga sama :D

Diruang tengah tempat 9 gadis cantik itu biasa berkumpul masih sepi, karena member masih berada dikamar masing masing, dan juga ada yang sudah meninggalkan karena ada jadwal syuting variety show.

Taeyeon tiffany sunny dan seohyun yang memang berencana mengisi jadwal kosong dengan berbelanja di lotte mart, kini sudah bersiap siap. Saat sudah ingin berangkat, tiffany terlebih dahulu bertanya ulang pada yoona yuri dan sica apa telah berubah pikiran dan ingin ikut.

"Yoonaya, yuriya, sicaya.. apa kalian benar benar tak ingin ikut?" sambil mengetuk pintu kamar mereka "Gwenchana.. ppali kka.. Aku yoona dan sica nanti akan meyusul kalian"

"arasseo" saat yg lain sudah pergi, Yuri melanjutkan tidurnya kembali.

30menit setelah yg lain pergi, Yoona membangunkan yuri dan sica "Eonnie, ireona kita keluar mencari udara segar" kemudian Yoona menuju dapur mencari makanan, tapi nihil dikulkas tak ada makanan.

.

.

.

.

Berbeda dengan suasana didorm 9 gadis cantik itu, dorm 12 cogan ini ramai dengan candaan member di meja makan. Tak ada jadwal, member memilih menikmati waktu senggang di dorm untuk nonton tv dan berbagai aktivitas lainnya.

.

.

.

Yoona yuri dan Jessica kini siap menuju lotte mart untuk mengisi jadwal kosong mereka. Di dalam mobil sport milik Jessica, yuri menyetir sementara yoona dan sica duduk dibangku belakang.

"Hubunganmu dan sehun baik baik saja?" Yuri memulai percakapan dimobil. Yoona menghela nafas sejenak kemudian menjawab pertanyaan yuri "Keresse(entahlah)" dan tersenyum pahit.

Jessica melihat raut wajah yoona berubah."Member yang lain kemana?" Tanya sica mengalihkan "Tiffany bilang akan pergi berbelanja di lotte mart juga" jawab yuri.

"Kita ke taman dekat sungai han saja" kata yoona "Eoh arasso" jawab yuri.

^^

Saat sampai di taman, mereka hanya membeli es krim dan duduk dikursi panjang menikmati es krim mereka sambil menikmati angin segar dan pemandangan yang indah.

Yoona POV

"Eonnie.." mendengar nada suaraku yang terdengar tak bersemangat , yuri dan sica tiba tiba memasang wajah serius dan saling bertatapan sekejap. Meski pandanganku lurus kedepan, Aku bisa melihat mereka dari sudut mataku.

"Wae?" tanya sica dan yuri. Aku tunduk dan terdiam sejenak, dan tanpa sengaja air mataku jatuh begitu saja. Yuri dan sica tiba tiba memelukku dari samping. "Gwenchana yoong ah, keluarkan semua airmata yang kau tahan selama ini, kami tahu kau tak baik baik saja saat ini" kata jessica pada yoona.

"Menangislah, keluarkan semuanya! Melihatmu pura pura kuat juga menyakiti kami, kau bias bercerita nanti saat kau sudah lebih tenang" kata yuri.

#

Yoona kemudian membalas pelukan kedua sahabatnya itu, dan menangis sejadi jadinya didalam pelukan mereka tanpa mempedulikan tatapan orang yang heran melihat mereka.

.

.

.

.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IF YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang