YOOOOOWWWWW, sori banget ganggu nih hehehehh :p
Cuma mau numpang lewat, mau ngasih info penting. Abis itu pergi lagi dehh
Oke, kan w udh kelas 9 neehh, sudah di jenjang terakhir pendidikan di SMP. Maka dari itu *anjaay bahasanya*, tugas pun juga makin numpuk. Nah, ada satu tugas akhir yang w sama temen2 w kerjain mati2an.
KI.
Karya Ilmiah.
Ngeri gk sih? Dan bentar lagi sidang ;_;
Bagi yg gk tau KI itu apa, KI adalah tugas akhir Bahasa Indonesia, penentu kelulusan ;_; yg semua kls 9 wajib kerjain dari angkatan ke berapa gw gk tau sampe sekarang. Intinya, kalo gk ngerjain itu, gk lulus. Itu kayak skripsi tapi cuma 4 bab dan bentar lagi harus dikumpulin dan dipertanggung jawabkan lewat sidang akhir.
Gile, horror gk sih? ;_;
Ya ampun, malah curhat gw. Sori sori, jadi lama :p
Dan seperti yg kalian semua sudah tau, kami kelas 9 juga harus mengikuti yang namanya UJIAN NASIONAL, penentu hidup mati.
Maafkaaann bangett yg mau gk mau gw berhenti dulu di sini, well gk berhenti sih, hiatus dulu bentar, sampe semua "tembok" udh dihancurkan dan hidup udh aman bahagia damai sentosa.
Gila baru 2 kali ngepost udh minta hiatus ;_; keya bisa apa coba???
Minta doa ya guys, bagi yg baca ini. Keya juga doain semoga yg ngalamin hal yg sama kayak keya sukses, nilainya bagus dan memuaskan, gk ada halangan, dan semua yg terbaik buat kalian semua.
Aamiiinnnn.....
Doakan Keya sama teman2 yak. Ada mokgigod, wowowowhut, xbeekun, sama auxdre yg punya wattpad, sama ada satu lagi tapi sayang gk punya wattpad. Coba sekali2 liat punya mereka, bagus2 karyanya. Lebih bagus dari gw, sumpah. #numpangpromote :v
Sekian segini dulu, terima kasih sebanyak-banyaknya yg udh mau baca pengumuman yg gaje dan menghabiskan waktu ini. Sama yg udh baca series gaje ini, saranghae~
Read! Vote! Comment! Have fun! Be happy~!
FIGHTTIIINNGGG JUSEEYYOOOO :3
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SALAH GAOL SERIES [SLOW UPDATE]
HumorIni bukan hanya sekedar series. Ini adalah THE SALAH GAOL SERIES. Series yg menceritakan tentang salah gaul . Cerita series tentang salah gaul. Apalagi? Oh iya, inget. Jan lupa, GAOL bukan GAUL. Karena GAUL is tu meinstrim XD Voleh kepo, dibolehi...