Aku samarin beberapa nama.
Stop Kontak
Dan
Happy House.Oke Jadi,.. aku punya DOI namanya Happy House.
Kita kayak temen SD plus temen satu jemputan.
Cuma,... Kelas 6 aku udah gak ikut jemputan lagi...
Jadi Kita kayak menjauh gitu. Kelas Lima aku udah berhasil Move On.
Cuma,... Waktu aku kelas 6, aku kangen bercanda sama dia, so, I like him Again.
Lulus kelas 6, Kita Masuk SMP Yan sama. Aku sending Gila Tapi, waktu MOS udah B aja.
Nah, aku dapet sahabat 5. Mereka berhasil bikin aku Move On sama Happy House.
Cuma aku Masih punya perasaan yang terselip di dalam hatiku. #apalah
Dan baru-baru ini, Aku dapet hadiah tusukan pedang di hatiku. -puitis sekali Kau nak-
Aku Baru nyadar Kalo, Happy House Suka sama teman TK-ku, yang namanya Stop Kontak. Mereka sering ketawa bareng, ngechat bareng, bercanda bareng.
Tapi aku nggak cemburu Dan aku nggak nyesel Tahu tentang itu. Aku nangis, Iya. Tapi aku nangis gara-gara dia bohong ke aku.
Dia pernah bilang ke aku Kalo dia Dulu Suka sama aku. Aku nanyain serius ? Dan dia jawab Iya.
So,.. aku decided to Move On permanently.
Aku benci orang yang bohong, jujur aja kebenaran memang menyakitkan, Tapi itu semntara Dan aku visa mengambil pelajaran Dari itu.
Namun ketika kebohongan menyenangkan diriku, ketika aku Tahu kebenaran nya justru aku lebih tersiksa.Inget aja Bohong itu dosa.
2020 note:
WTH IS THIS.
CRINGEEEEEE
KAMU SEDANG MEMBACA
Mia's 2017
Losowecuma cerita random tentang kejadian memorial di tahun 2017 ini. Check it out, a new version of Mia's 2017 is coming soon! See ya in 2018!!!! -MiauXy