wesselow. dah lama kagak ketemu yak?
maapkeun mia jarang on, ini semua dikarenakan sebuah faktor yang biasa disebut dengan kata, 'Males'
yak jadi. ulang tahun Mia udah lewat, tahun ajaran baru udah lewat banget, UTS juga udah lewat. Perjumsa juga udah lewat. pemilihan ketua osis juga udah lewat. tahu klo ternyata DOI juga suka ama gw juga udah lewat, jauh malah.
tuatu dah berurutan.
1. Tahun ajaran Baru
yah, ini mah jauh kale.....
tahu-tahu aja udah tahun ajaran baru lagi. rasanya baru kemaren gw masuk kelas tujuh. jadi... gw sekarang kelas delapan. waktu pemilihan kelas, gw sekelas sama Valda, Muthi, ama Ryfa. sedangkan Nurra sama Alia di kelas atu lagi.
disini kita berenam nemu funfact. gininih, kita itu bikin grup, yang namanya itu dari inisial kita. VNMRAM. Valda, Nurra, Muthi, Ryfa, Alia, Mia.
kelas pertingkat itu cuma ada dua. 7 Uhud dan Badar, 8 Khandaq dan Khaibar, sama 9 Mu'tah dan Hunain.
jadi ini yang kita temukan. V N M R A M - Khandaq, Khaibar, Khandaq, Khandaq, Khaibar Khandaq. meskipun kia gak pas 3-3 tapi, bisa berurutan kayak diatas^^ dan dikelas 8 ini pula gw bisa move on dan demen ama orang lain.
2. DOI juga suka
kita beda 13 bulan pas. cuma gw lahir lebih dulu, /tobat nak/ jadi dia anak kelas tujuh. tapi karena dia adek dari kakak kelas gw yang deket ama gw plus dia deket sama temen gw yang cowok. bisa sreg.
belum lagi kita berdua sama-sama suka anime, meskipun gw lebih mendalami. dia kebawa kakaknya.
gw mulai bener-bener suka itu ya waktu berkeli-kali main Mobile Legend bareng. dan waktu gw nyadar klo gw suka, gw berencana buat nyimpen itu sendiri.
tapi takdir dan waktu berkata lain, hari senin, di jam bebas, kita main ToT. bangkek. dan semua pertanyaannya sama. yang pertama itu temen gw yang cowok yang deket sama doi, panggilnya Kaito ae.
Nah waktu giliran Kaito kita semua pengen tahu dia suka sama siapa karena dia kelihatan banget jarang suka sama orang. jadi ditanya "suka sama siapa?" trus dijawab "ga suka sama siapa-siapa." trus ditanya lagi "yaudah, pernah suka sama siapa?" trus dia jawab kakak kelasnya dulu waktu sd.
nah... habis dia gw yang ditanya. /woy ada bapak gw di belakang gw woyyyy/ nah mau gak mau gw ngomong namanya, sebut aja Shouto. Kaito langsung shok, dan begitu pula yang lain karena mereka tahu klo gw deket sama Shouto dan tiap harinya berantem mulu.
dan tadaaaa. temen gw pada tahu kecuali Nurra, Ryfa sama Alia karena mereka gak ikut. Alia tahu gak begitu lama dan Nurra tahu waktu dia ngasih thu siapa DOI-nya. Ryfa tau terakhir karena dia bukan tipe orang yang kepoan.
dan gw lupa berapa september gitu, gw nyatain perasaan ke dia gw ingetnya hari rabu. dan ternyata setelah makan siang dia main ke kelas gw dan Ryfa ngebisikin gw klo ternyata dia juga suka sama gw sejak main Mobile Legend bareng.
tahu reaksi kita berdua ketika saling tahu klo kita suka antara satu sama lain?
"Ohhhhh...."
3. pemilihan ketua Osis
ini udah fiks gw paling benci. karena gw tiba-tiba dicalonin jadi ketua osis, dan baru bikin visi-misinya h-2 diprinnya h-1 dan nempelinnya di hari h. unpreparred? banget, tapi itu termasuk lumayan karena gw dapet sepuluh vote.
tapi isoke karena gw kepilih jadi ketua oraganisasi kertas.
4. Ultah gw
ini juga lumayan payah. Kaito bilang ke gw klo dia bakalan ngasih gw poster Vocaloid IA, waktu gw ultah. tanggal 2 Oktober itu hari senin. gw mual paginya, muntah sebelum berangkat. tapi selanjutnya oke-oke aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mia's 2017
Diversoscuma cerita random tentang kejadian memorial di tahun 2017 ini. Check it out, a new version of Mia's 2017 is coming soon! See ya in 2018!!!! -MiauXy