Jiyong tersenyum tak kala melihat seungri serta keluarga nya sedang bersenda gurau di balkon ,ia senang karena beberapa hari lagi ia akan menikah dengan seungri namun ada sesuatu yang mengganjal pikiran nya ,apa kah ia dapat membahagiakan seungri?? Apakah ia akan bisa membuat seungri tertawa seperti ini lagi ?? ia melihat sebuah berkas di tangan nya ia tersenyum kecut melihat hasil pemeriksaan mengenai penyakitnya yang semakin memburuk ..
" hyungiee kenapa kau diam di situ saja kajja kemari lah " teriak seungri membuat jiyong terkejut ia lalu menaruh berkas tersebut di bawah kolong bangku dan menemui mereka ..
" jiyong apa kah kau baik2 saja " tanya ny kwon ,.membuat seungri mengerutkan alisnya bingung
"euo ? memangnya jiyong hyung kenapa eomma ? apakah hyung sedang sakit ?" tanya seungri cemas ,namun jiyong menggeleng lalu menangkup wajah seungri
" anioo ~~ aku baik2 saja lee seungri ," ujar nya ,tapi seungri merasa ada sebuah kebohongan saat ia menatap mata jiyong ..karena tak ingin memaksa jiyong akhirnya seungri pun tak bertanya lagii ..
" ya sudah skrng kajja kita makan malam ,setelah selesai kalian segera istirahat okeh ..." ujar ny kwon ..
Jiyong pov
Setelah selesai makan aku segera ke kamar karena tubuh ku benar2 sangat lelah namun seungri menahan ku ..
" hyung apa kau baik2 saja ?" tanya nya ,aku tersenyum lalu aku kecup bibirnya
" aku baik2 saja ri ,heii tidur lah besok pagi kita akan pergi "
" baiklah jika kau perlu sesuatu bilang saja pada ku hyung " ujar nya lalu ia pergi ke kamar nya ..
Aku merebahkan diri ku di ranjang ,eomma datang lalu membawa berbagai macam obat2an ,aku benar2 benci dengan bau obat yang sangat menyengat belum lagi setiap hari aku selalu meminumnya ,..
" yongie minum lah obat mu jaa .."
"eomma apa kah seungri tak melihat eomma membawa obat ini ke kamar ku ?" tanya ku kwatir ,
" kau tak perlu cemas ,ia sepertinya sudah tertidur ,yongie sampai kapan kau akan merahasiakan penyakit mu dari nya euo ?? dia kekasih mu bahkan sebentar lagi kalian akan menikah ," ujar eomma
" entah lah eomma ,yang jelas aku meminta pada eomma jangan katakan penyakit ku kepada nya aku tak ingin membuatnya menangis karena penyakit ku eomma ,"
" tapi sampai kapan jiyong-ah ??"
" aku akan memberitahu seungri di saat waktu yang tepat "
"arasso skrng minum lalu istirahat lah oke honey .."
"eomma tak bisa kah malam ini aku tak minum obat euo?? Aku bosan setiap hari aku harus meminum obat ini lagi pula obat ini tak berpengaruh pada tubuh ku ," ujar ku ..
" yongie eomma mohon pada mu jangan berhenti minum obat kau membutuhkan nya sayang jika kau tak minum obat mu penyakit mu semakin memburuk .." ujar eomma dengan wajah cemasnya aku hanya berdecik
"ck ,eomma minum atau tidak minum pun penyakit ku pasti akan semakin memburuk ,bukan kah eomma tau jika penyakit ku ini –" ujar ku terputus
" fine jika kau tak mau meminum obat mu tak ada cara lain aku akan mengatakan semuah nya kepada lee seungri ,.. " ujar eomma langsung pergi ke kamar seungri namun aku segera menahan nya ..
" ok ok aku akan meminum obatnya jadi tolong jangan katakan apa pun kepada my baby " ujar ku dan eomma tersenyum menang ..
Shitt eomma memang selalu tau kelemahan ku ,.
****
Esok pagi kami semuah pergi untuk menentukan tempat acara pernikahan ku ...
Saat di perjalanan tb2 saja di depan kami terjadi kecelakaan yang membuat seungri berteriak histeris .
Brukk
Crashh
Duooorr
" noo !!!! andwee eommma ,appa ,hanna .... andwe .......' teriak nya ,aku memeluk nya erat berusaha menenangkan nya ..
" hei hei ri mereka bukan keluarga mu sshh heii ......" aku memeluk nya erat namun ia terus berontak ,dan menangis
" hiizzz andwe ,hyung cepat tolong mereka ,appa eomma ,hanna hikzz hyung !!!!!" seungri tak bisa di kendalikan ia keluar dari mobil membuat ku panik ,aku dan appa menyusulnya kami berhasil menangkap nya sementara ia terus menangis dan terus meronta ..
" aarggggggg eomma ,appa ,hanna ....." teriaknya ,aku miris melihat nya seperti ini setiap kali melihat sebuah kecelakaan seungri selalu seperti ini ....
" LEE SEUNGRI TATAP AKU .." bentak ku ia menatap ku denan linangan air matanya ,ya tuhan aku tak tega melihat ia menangis seperti ini ...
" heii baby listen hyung okey ,mereka bukan keluarga mu ,appa ,emmoa dan hanna sudah tenang di alam sana .." ujar ku lembut sambil ku seka air matanya ..
' hikzz mian ..." lirihnya aku memeluknya hingga ia tak sadarkan diri ,.
" jiyong lebih baik kita pulang saja ," ujar appa akupun mengiyakan nya ,..
1 tahun yang lalu musibah datang menerpa maknae ,keluarga nya mengalami kecelakaan dan itu terjadi di depan matanya ,seungri selamat dari kecelakaan tersebut ,mobil mr lee tertabrak hingga menyebabkan ledakan besar yang seketika merenggeut nyawa mereka ,..
Semenjak kejadian itu seungri selalu mengalami trauma jika melihat kecelakaan ,
Ny lee dan mr lee sebelum nya berpesan pada ku agar aku menjaga nya ,aku pun akan menempati janji ku pada mereka,aku meminta seungri agar tinggal di rumah ku karena aku tak ingin ia merasa kesepian di rumah nya sehingga aku dapat menjaga dan melindungi nya,mungkin skrng aku bisa membahagiakan nya tapi lambat laun penyakit ku ini akan menggerogoti tubuh ku hingga aku matii, lalu nanti siapa yang menjaga nya ??hal2 seperti itu hal setiap hari nya selalu aku pikirkan ..
Author pov
KAMU SEDANG MEMBACA
Anothers love
Fanfictionjiyong memiliki penyakit leukimia namun ia tak tega melihat seungri menangis jika jiyong kelak meninggalkan nya .. lalu terpikirlah oleh nya meminta kepada saudara kembar nya untuk berpura2 menggantikan posisinya sebagai kekasih jiyong sekaligus le...