"" CUKUP !!! LEE SEUNGRI AKU CEMBURU SAAT KAU PERGI DENGAN JONGHOON ,ITU KARENA AKU MENCINTAI MU !!! "
Seungri hanya terpaku mendengar pernyataan jiyong(gd) ..
" yaa kenapa kau diam euo ?" tanya gd yang di rasa seungri hanya diam
" hyung aku tau kau mencintai ku tapi kenapa harus menampar ku euo? Bahkan kau berteriak sangat keras ," ujar seungri,
" mianhe aku menampar mu itu karena aku kesal ,ak-aku –" ujar gd terhenti ,..
" aku apa hyung ?" tanya seungri ,
" ah shit ,AKU KESAL ,MARAH ,CEMBURU JIKA KAU PERGI DENGAN NAMJA LAIN ,"ujar gd lantang ,membuat seungri meyunggingkan senyum di sudut bibir nya ,kata2 ini lah yang ingin sekali seungri dengar dari mulut jiyong(gd) ..
" yah ,kenapa kau malah tersenyum euo ,aku sedang marah lee seungri .." ujar gd menatap tajam seungri ,namun justru seungri tidak takut dengan tatapan tersebut ,ia malah mencium pipi kanan jiyong (gd) ,
Chu ~~~~
" aku senang melihat mu cemburu seperti ini ,apa lagi tadi kau benar2 brutal memukuli jonghoon ,apa ini sisi lain dari seorang kwon jiyong euo ? " ujar seungri ,gd refleks memeluk seungri erat ..
" aku bisa saja menjadi monster jika aku melihat milik ku di sentuh2 oleh orang lain ,berjanji lah jangan tinggalkan aku " ujar gd semakin mempererat pelukan nya terhadap seungri .
Gd pov
Oke fine ,sepertinya aku harus mengakui jika aku benar2 sudah berbelok ,aku akui aku mencintai anak manja itu ,dia lah yang telah mengubah ku menjadi seperti ini ,terkadang ia memaksa ku untuk memanggilnya baby ,aku sangat risih tak pernah memanggil seseorang dengan sebutan baby ,sayang atau pun bla bla bla ,karena bagi ku kalimat tersebut sangat menjijikan,karena memang sebelum nya aku tak pernah merasakan apa itu cinta ,tapi sekarang aku bisa merasakan apa itu cinta ..
Drtdrtt
Ponsel ku bergetar tertanda jiyong menghubungi ku melalui vidio call ,aku pun menjawab nya ,aku bisa melihat wajah nya semakin pucat ,bahkan semuah rambut nya sudah rontok ia hanya mengenakan beani untuk menutupi kepala botaknya ..
" hei ada apa dengan wajah mu itu euo ?? " tanya nya padaku
" seharusnya aku yang bertanya kenapa wajah mu semakin pucat saja jiyong " ujarku dia berdecak
" aku baik2 saja aku hanya lupa memakai lipstick .." ujar nya dengan sedikit terkekeh ,
" jangan bercanda jiyong kau laki laki "
" aku memang laki2 dan aku selalu mengenakan lipstick agar bibir ku memerah, haha" tawa nya namun aku hanya diam ...
" expresi macam apa itu , iya iya aku hanya bercanda ,aku ini sakit gd wajar wajah ku pucat seperti ini ,hei jangan mengalihan pembicaraan ,kenapa wajah mu muram begitu euo ? ada apa my little brother " ucap nya
" yah aku kaka mu .." protes ku
" tetap saja jika kau tertimpa masalah kau selalu bertingkah seperti anak kecil di depan ku , jadi kau adik ku .. "
"ya ya ya wtf !! "
" hei ada apa gd ??"
" aku jatuh cinta jiyong ," ujar ku ia hanya diam tak bereaksi ,.
" ya sudah aku tak memaksamu jika kau jatuh cinta dengan orang lain namun jangan sakiti seungri " ujar nya ,aku hanya terkekeh mendengar nya ,ternyata jiyong masih tak mengerti dia pikir aku jatuh cinta kepada orang lain ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Anothers love
Fanfictionjiyong memiliki penyakit leukimia namun ia tak tega melihat seungri menangis jika jiyong kelak meninggalkan nya .. lalu terpikirlah oleh nya meminta kepada saudara kembar nya untuk berpura2 menggantikan posisinya sebagai kekasih jiyong sekaligus le...