Bad Memories

2.3K 172 23
                                    

Lima sahabat yang masih SMA itu... Sedang sama-sama terlarut oleh kesenangan sesaat mereka... Botol soju dan wine yang berserakan dimana-mana lengkap dengan kulit kacang serta bungkus makanan ringan yang juga berserakan......

Semakin larut Malam.... Semakin dingin cuaca..... Mereka semakin tidak sadar diri saja....

"Oppa..... Berhentilah menciumku!"

Suzy mendorong pelan bibir prianya yang tak pernah lelah mencuri ciumman darinya. Kedua tangan kokoh prianya juga memeluk posesif pinggang rampingnya ....

"Ck apa masalahnya eoh?? Bukankah kau kekasihku??"

Myungsoo tersenyum evil... Bibir tipisnya kembali menciummi leher jenjang kekasih cantiknya....

Sehun dan soojung membuang muka.... Sangat mengutuk dan kesal melihat sepasang kekasih yang duduk didepan mereka yang tak pernah bosan memamerkan kemesraan mereka.

"Brengsek..... Berhentilah bermesraan di depan ku sialan... Kalian memang sepasang kekasih yang tidak menghargai orang jomblo seperti ku.....!!

Baekhyun mengerucutkan bibirnya kesal..... Kepalanya telah dia sadarkan di atas meja.

" kau iri eoh??"
Myungsoo menyandarkan kepalanya di pundak kekasihnya.....

Sehun tersenyum sinis.... Dia memang iri bahkan kalau bisa dia ingin membunuh pria dari keluarga chaebol itu....

"Suzy.....

Sehun tersenyum kepada gadis yang duduk di samping pria itu...

" selamat untuk kariermu.... Sepertinya kau menjadi trainee yang sukses di jyp. Bukankah itu debut pertama MU???"

Suzy tersenyum... Jemari lentiknya sedang sibuk membelai-belai pelan rambut namja yang mulai terlelap dipundaknya....

"Iya kau benar sehun.... Aku sangat tidak sabar menunggunya.. Kau dengan soojung bagaimana???"

"Aku juga sedang sibuk dengan group ku begitu juga dengan soojung.....

" bukan begitu soojung??"

Sehun menatap gadis ice yang mulai terlelap di bahu Baekhyun....

"Ck, mereka sudah tidur semua... Lalu bagaimana dengan kita???"

"Tidurlah sehun.... Aku juga akan tidur.... Tapi aku harus membawa myungsoo tidur di kamarku.....!

" perlu aku bantu??"

Sehun menengadahkan kepalanya.... Kedua matanya yang mulai meredup menatap Suzy yang sedang membantu myungsoo untuk berdiri....

"Tidak usah aku bisa sendiri!"

Sehun tersenyum.... Dengan kepalanya yang dia tidurkan diatas paha soojung.....

*****
"Ck..... Kenapa kau sangat berat sekali Kim myungsoo....??
Suzy tersenyum... Kedua jemari lentiknya sedang sibuk mengatur kepala namjanya Agar tidur lebih nyenyak lagi....

" kau mau kemana eoh??"

Myungsoo menarik tangan Suzy..... Dengan kedua matanya yang mulai menggelap ....

"Tidurlah sayang ....  Kau sangat mabuk malam ini!

" tidurlah disini bersamaku.....!

Myungsoo menarik kasar tangan suzy.... Sehingga wanita itu jatuh tertidur di atas tubuh tegap prianya....

Suzy membulatkan kedua matanya.... Wajah cantiknya juga mulai bersemu merah.

Myungsoo tersenyum evil.... Jemari kokohnya mulai mengusap -usap punggung indah gadisnya.....

Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang