Regret

1.4K 175 17
                                    

Myungsoo tidak henti-hentinya menguap lebar . ditengah suasana hiruk pikuk acara amal yang sedang dilakukan oleh ayahnya..... Acara itu begitu ramai... Yang di ikuti oleh orang-orang dari kalangan atas....

Myungsoo melirik kesal eommanya yang duduk disampingnya...

Wanita paruh baya itu.... Masih terlihat cantik ditengah umurnya yang tidak muda lagi....

"Eomma..... Berhentilah tersenyum .... Apa kau ingin disangka orang gila??"

"Aaaaaauuuuww......!!
Myungsoo sedikit berteriak saat kuku-kuku tajam eommanya mencubit kasar pahanya..... Jangan abaikan beberapa pasang mata yang menatap aneh mereka....

" maaf.... Tidak terjadi apa-apa.... Putra tampan ku ini memang suka bercanda denganku.... Silahkan dengarkan kembali pidato suamiku....

Nyonya Kim tersenyum kikuk.... Berbanding terbalik dengan putranya yang terus meringis.... Mengusap-usap pahanya.

"Eomma akan mencubitmu lebih kuat lagi... Jika kau terus bersikap kekanak-kanakkan.... Diam dengarkan lah pidato appamu.... Kau tahu appamu tidak tidur semalaman untuk menyiapkan pidatonya.....!"

Myungsoo memutar kedua bola matanya kesal.... Apa menariknya pidato ayahnya....dia sangat bosan sepanjang pidato ayahnya sudah hampir 30 kali dia mengucapkan mottonya...

"Dimana Suzy?? Kenapa dia belum datang???

Myungsoo melirik ke sana kemari.... Mencari-cari keberadaan suzy.  ... Jangan abaikan beberapa pasang mata gadis yang tersenyum malu-malu kepadanya....

Sebagai salah satu putra tunggal dari salah satu keluarga chaebol dikorea.... Siapa yang tidak ingin bersanding dengannya....

" bukankah ini bae Suzy??? Berita terbaru darinya debut solonya sangat sukses dipasaran....

Baekhyun tersenyum garing kedua tangannya menunjukkan telepon selulernya kepada myungsoo....

"Bahkan dia memiliki acara pribadi khusus meliput kegiatannya di luar dunia keartisannya.... Kau tidak ingin menontonnya???"

"Ck, jangan bilang kau mengerjaiku.....??? Kalau kau mengerjaiku riwayatmu akan tamat di tanganku baek!!!"

Myungsoo berkata tegas kedua matanya menatap tajam kepada Baekhyun....

"Baiklah.... Mari kita sambut sosok artis muda yang menjadi inspirasi untuk kita semua..... Wanita cantik ini memiliki jiwa sosial yang tinggi......

" kita panggil sekarang juga .....inspirasi kita bae Suzy........!!!!

Myungsoo membulatkan kedua mata tajamnya..... Refleks dia berdiri dari duduknya dengan kedua tangan kokohnya yang tidak berhenti untuk bertepuk tangan.....

"Myungsoo......???

Baekhyun menarik kasar tangan myungsoo untuk kembali duduk di kursinya.... Pria kaya itu seperti kehilangan kesadaran nya saja melihat sesosok wanita cantik yang berjalan dengan anggunnya..... Menaiki panggung.

" dia sooji baek....... Dia sooji.....ku!!"

Myungsoo menguncang -nguncang kasar pundak Baekhyun dengan kedua mata tajamnya yang telah berlinang oleh air mata....

Gadisnys memang telah banyak berubah...... Sekarang dia semakin dewasa saja.... Dengan aura kecantikannya yang terus bersinar......

Tidak ada lagi sepasang pipi chuby.... Yang ada sekarang sepasang pipi tirus dengan wajahnya cantiknya yang putih mulus.....

Bahkan gadisnya itu semakin memposana saja.... Dengan tubuh tinggi dan rampingnya.....

"Sebenarnya apa yang  terjadi dengan kalian pada malam itu??? Semenjak itu Suzy terlihat murung bahkan terkadang suka menangis sendiri..... Dan kau juga mulai menjauh dan bersikap dingin padanya..... Bahkan pada saat kau berangkat ke Amerika.. Kau tidak mengundang Suzy keacara perpisahan kita????"

Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang