TWO

18.1K 360 57
                                    

Redup awan memecah bumi....
tiupan angin membawa mimpi...
ucapan selamat siang ingin ku beri...
pada temen ku yang belum mandi!!!!..
UUupZz,,,
bau sekali....

Pas kecil pas sholat ketika rukuk peci sengaja dijatuhin.. terus pas sujud dipake lagi tanpa pake tangan itu baru laki bro.. Entah ini gw harus bangga atau gimana nanggepinnya, hahahaha.

Lagi nongkrong sambil nafas sama temen-temen yang lagi nafas juga.

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiiii.. bawa mobil... wiiii.. bawa duit

Ringan sama dijinjing, berat ditinggal saja, suruh orang lain bawakan.

Teman sejati selalu berbagi, saya jadi kumbang kamu jadi bunganya, saya jadi matahari kamu jadi buminya, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Itu kopi udah dingin mblo, dicuekin mulu, dicuekin sama gebetan jangan bales dendam ke kopi dong

Gak usah ngaku punya pacar kalo foto KTP aja masih sendirian.

Gak usah terlau besar kepala deh, entar gak muat kalo pake helm.

Dicari!!!
Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah

Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!

INGAT!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Kata - kata lucu 😂 bikin ketawa NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang