Guys, ga jadi 3 hari sekali, jadwal diubah...
Episode 1
Part 3AUTHOR POV
Anu: Dev, gw juga suka sama lo, sebelum gw nerima lo, lo harus tau rahasia yang selama ini lo ga tau.
Dev: Rahasia apa? *penasaran*
Anu: Dev, sebenernya... Gw punya trauma terhadap keramaian, lo tau kan? Nyokap gw udah ga ada saat gw masih kecil dan ada di Delhi.
Dev: Iya gw tau, tapi gw heran knpa nyokap lo bisa meninggal?
Anu: Saat itu..(Ini ceritanya DevAnu tadinya sahabat dari kecil, tapi saat umur 8 thn mereka terpisah gara² pekerjaan ayah Anu, saat Anu dan Dev berumur 14 thn mereka bertemu lagi)
*FLASHBACK*
Anu: Momy, kita sekarang mau ke pasar malam kan?
Dady: Iya sayang, kita akan ke pasar malam
Anu: YeeeyyyPasar malam
Anu: Dedy aku mau naik kuda²an itu.
Momy: Sayang kita kesana dulu ya
Anu: Anu mau naik itu momy
Dady: Istriku kamu kesana duluan saja, aku dan Anu ke tempat kuda²an itu ya, nanti kami menyusul.Saat itu suasana ditempat Momy Anu sangat Ramai.
Dady: Anu senang sekarang?
Anu: Iya Dady, Anu sangat senang.
Dady: Kita susul Momy ya.
Anu: *menganggukkan kepalanya*
S
K
I
P
Dady: Permisi tuan, ada apa ya disana?
Pengunjung: Ada seorang wanita terinjak-injak, karena tadi sangat ramai
Dady: *kaget* wanita?? Ciri²nya seperti apa?
Pengunjung: Dia memakai saree warna biru muda, dan rambut terurai.*flashback Dady*
Momy: Suamiku apakah aku cantik memakai saree berwarna biru muda ini dan rambut terurai?
Dady: Kau sangat cantik istriku.
*flashback off*Dady: Anu itu ibumu
Anu dan Dady menghampiri wanita yang terinjak-injak tersebut. Dan ternyata itu Momy Anu. Mereka menangis dan membawanya ke rumah sakit. Kata dokter Momy Anu tidak bisa diselamatkan.
*FLASHBACK OFF*Anu: Begitulah, makadari itu gw tidak suka keramaian.
Dev: Oh gw tau, itu sebabnya lo ga suka ke kantin, karna di kantin ramai?
Anu: Ya begitulah, Jadi Dev lo bener mau pacaran sama gw yang trauma akan keramaian?
Dev: Gw nerima lo apa adanya nu, bukan ada apanya.
Anu: Bener lo?
Dev: Iya, jadi kita pacaran nu?
Anu: *mengangguk*
Dev: Thanks ya nu.Dev ingin memeluk Anu, tapi Anu menolaknya.
Anu: Devvv, bukan saatnya, kita baru kelas 10,ok
Dev: Ok ok, jadi gw harus nunggu lo 10 thn lagi?
Anu: Iya, hehe..Bel masuk berbunyi semua murid masuk ke kelasnya masing² termasuk DevAnu.
Gimana ceritanya menarik ngga? Comen ya
Kalo ga menarik aku stop ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK (Cerita Lama Belum Kelar)
DiversosKisah cinta Dev Anushka, yang harus terpisah karna trauma besar yang di derita Anu, dan pada akhirnya bersatu kembali dengan seiring waktu...