"Eh, lo tau buku Fisika gue enggak? Hilang lagi tauk! Mana ada tugas lagi, ah nyebelin.."
Terlihat seorang cewek yang sedang mengeluarkan isi barang-barang yang ada di dalam tasnya, ia mulai frustasi. Karena sudah beberapa kali, buku catatan Fisikanya itu hilang dicuri oleh segerombolan anak cowok, teman sekelasnya.
"Astaga Gladis! Parah, hilang, dicuri lagi?" Celetuk salah satu cewek, temannya, yang sedang melihat Gladis heboh mengacak-acak tasnya.
Gladis hanya membalas Salsa dengan angkatan bahu dengan raut muka kesal. Gladis semakin jengkel dengan tasnya, ia masih memeriksa tasnya itu dengan cepat. Lalu ia mengambil buku cetak yang ia bawa dan langsung membuka buku cetak yang cukup lumayan tebal itu, ia berdoa semoga buku catatan Fisikanya itu ada di selipan lembaran, dan setelah ia mengeceknya, nihil. Catatan Fisikanya itu tidak ada. Lalu pikirannya mulai merajalela, bagaimana jika tugas itu dikumpulkan sekarang?
"Lah, pasti itu kerjaannya Darel sama babunya tuh Dis,"
Mendengar penuturan Salsa, Gladis langsung berhenti mengacak-acak tasnya dan beralih menatap Salsa masih dengan raut muka jengkel.
"Iyap, bener juga tuh. Pasti si itingewek itu yang nyuri buku Fisika Lo, Dis. Secara 'kan ya, dia udah pernah tuh nyuri catatan Lo. Jadi kemungkinan besar Darel yang ngambil." Terang Gisel yang sedang menenteng novel kesayangannya, Harry Potter.
Gladis hanya menghembuskan napas kasar mendengar penjelasan kedua temannya, ia terlihat begitu lesu dan lelah, kemudian ia segera merapihkan bukunya dan memasukkannya kembali kedalam tas.
"Darel gila! Darel sinting! Darel bego! Darel what the fuck!" Teriak Gladis, ia menghentakan kedua kakinya keras, yang membuat seisi ruangan kelasnya itu menoleh kepadanya dengan raut muka kaget.
"Woy! Sinting? Maksud lo apa?!"
Gladis diam, seluruh tubuhnya tiba-tiba membeku seketika, saat mendengar suara itu.
* * *
a/n: Hiatus sih, tapi gak tau kenapa ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Swag And I
Humor"Masih mending sekarang buku catatan lo yang gue curi! Belum hati lo!" Copyright ©2017 Trisnawati