Berlanjut

1.2K 108 0
                                    

Warning!!!
Ranjau typo bersebaran!!!

       Jihyo yang tidak tau siapa orang yang telah menabraknya pun mendongak untuk melihat orang tersebut.
Saat mendongak ia hanya mendapati seorang laki-laki yang bisa dibilang cukup tampan.

"Eh yang salah itu elo, kenapa elo yang marah2 ke gue" ucap Jihyo yang mencoba berdiri dibantu Chaeyoung.
"Lo gak tau siapa gue" laki2 itu memberikan smirknya seakan menyombongkan diri.
"Emang lo siapa" kata Jihyo tak mau kalah.
"Udah2, Jihyo stop" Chaeyeong menarik Jihyo meninggalkan laki2 itu.

Skip Kelas...

"Iiih, Chae lo kok narik gue sih, gue kan masih sebel sama tu orang yang nabrak gue + marah- marah + gak minta maaf lagi. Coba klo gak ada elo udah abis tu cowok. Emang siapa sih dia, songong banget jadi cowok" oceh Jihyo mengeluarkan uneg-unegnya.
"Hello, Jihyo. Lo gak tau siapa cowok tadi, seriusan"
"Emang siapa sih, gue malahan gak pernah liat dia di sekolah"
"Namanya Oh Sehun. Dia baru pindah ke sekolah kita 2 hari yang lalu. Dan lo harus tau, dia itu MOST WANTED baru sekolah kita. Baru 2 hari aja dia disini fans ceweknya udah bejibun. Bahkan ada yang udah pernah nembak, tapi ditolak sih" Chaeyeong menjelaskan panjang x lebar.

Tringg... Tringgg.. Tring...

Bel masuk pun berbunyi. Jihyo dan Chaeyeong menghentikan obrolan mereka karena guru yang mengajar telah masuk ke kelas mereka.

Skip Istirahat...

"Jihyo, kantin kuy" Chae sudah menarik tangan Jihyo menuju kantin.
"Ehh, Chae pelan2" ucap Jihyo sebal.

Ketika melewati lapangan basket, banyak orang yang berkerumunan terutama cewek.

" Chae, itu ada apa yaa. Kok rame banget" Jihyo mulai penasaran.
"Gak tau Yo, liat yuk" tanpa ba bi bu Chae kembali menarik tangan Jihyo menerobos kerumunan.

TERNYATA....

Jeng.. Jeng.. Jeng.. Jeng...

Bersambung...

Maaf ya riders klo part nya pendek2. Soalnya menyesuaikan ide yang ada di otak (abaikan).

Jangan lupa vote and comment yahh.

My Love Is JihyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang