Pura-pura

926 101 3
                                    

Skip sekolah...

Jihyo pov on

"Tumben skolah masih sepi, kayanya gue kepagian deh nyampe sekolah. Ahh daripada bosen mending keliling sekolah aja, kan gue udah lama gk muter" sekolah" batin Jihyo.

Jihyo pun berkeliling sekolah dari ujung ke ujung. Tak terasa sekolah sudah mulai penuh. Akhirnya Jihyo memutuskan untuk masuk ke kelasnya.
Tak di sangka saat ingin memasuki kelasnya, Jihyo berpapasan dengan Sehun. Sehun hanya melenggang cuek melewati Jihyo.

"Lah tuh orang napa? Gue senyumin, jangan kn di balas, nengok aja kaga. Tadi malem aja peluk" gue seenaknya. Dasar songong" batin Jihyo.

Jihyo pov off

Saat sedang asik mengumpat dalam hati tiba" saja Jihyo dikejutkan oleh seseorang sapa lagi klo bukan Chaeyeong. Yang mengakibatkan Jihyo berteriak.

"DOOORRRRR"
"DASAR KAMPRET DASAR SONGONG" Jihyo latah.
"Lu biasa aja dong, gue kan cuma bercanda" Chae kesal karena menerima umpatan Jihyo.
"Yeee, elu yg salah ogeb, sapa suruh ngagetin gue" Jihyo meninggalkan Chae masuk ke dalam kelas bersamaan dengan bel masuk.

Skip istirahat...

"Hyo, kantin kuy" ajak Chae
"Mager ahh"
"Temenin gue bentar doang kok" Chae mengeluarkan puppy eyes nya.
"Ya udah ayo" Jihyo pasrah.

Saat dalam perjalanan menuju kantin, Jihyo kembali berpapasan dengan Sehun. Namun, seperti tadi pagi. Sehun hanya melenggang cuek tanpa menghiraukan Jihyo.

"Songong banget tuh orang. Gue kesel kesel kesel... " batin Jihyo.

Skip rumah...

Jihyo masuk ke rumahnya dengan malas, karena ia masih mengingat kejadian di sekolah tadi.

"Adek kakak yang tembem kok mukanya ditekuk gitu" ucap chanyeol sambil mencubit pipi tembem Jihyo.
"Ahh, kakak sakittt"
"Kamu kenapa sih dek"
"Kakakkkk" ucap Jihyo menghambur ke pelukan Chanyeol
"Dek cepat bilang ke kakak, kamu kenapa? Ada yang gangguin kamu? Ada yang jailin kamu? Cepet bilang! " Chanyeol langsung khawatir dengan adiknya.
"Gak papa kok kak, gue baik" aja" jihyo mengelak.
"Beneran"
"Iya kakak ku sayang"

Skip kamar..

Akhirnya Jihyo dapat merebahkan dirinya diatas kasur. Setelah berkutat dengan Chanyeil untuk meyakinkan kakanya itu. Bahwa ia sedang tidak papa.

Karena merasa sangat lelah Jihyo sedikit demi sedikit masuk ke alam mimpi. Masih dengan menggunakan seragam sekolahnya...


Bersambung....

Haiii, readers sorry ceritanya makin gaje...

Klo riders pada gak ngerti, ya dingertiin aja yah.. (Maksa dikit boleh lah)

Maaf kalo banyak typo...

Jangan lupa vote and comment yah ditunggu

My Love Is JihyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang