Minatozaki Sana, seorang mahasiswi Fakultas Desain Komunikasi Visual (DKV) di salah satu perguruan tinggi swasta Universitas Seoul Internasional. Di sapa akrab oleh rekan-rekan seangkatanya dengan nama 'Sana'. Siapa yang tak kenal dengan seorang Minatozaki Sana atau Sana di Universitas ini?. Sana 'si ketua BEM' itulah julukannya. Ya, Sana adalah ketua Badan Eksekutif Mahasiswa di kampus nya sejak enam bulan yang lalu. Tak hanya itu, Sana di nobatkan secara tidak resmi oleh mahasiswa/i disana sebagai yeoja tercantik di kampus itu. Jelas saja, memiliki wajah keturunan Jepang-Amerika ditambah lagi hidung mancung, mata belo, mulut mungil, body goals dan kulit putih bersih seperti susu membuatnya tampak seperti wanita sempurna tanpa celah. Belum lagi kepribadiannya yang mudah bergaul dengan orang lain tanpa memilih siapa pun, membuat banyak mata mengaguminya. Bukan hanya dari kalangan wanita yang sudah pasti iri dengan segala yang Sana punya, para namja yang sudah pasti pula jatuh cinta pada dirinya. Tapi sayang sekali seorang Sana hanya jatuh cinta pada satu pria. dan dia sudah menemukan cinta nya di Universitas ini. Cinta dari sosok namja bernama Taehyung.
Kim Taehyung atau yang disapa akrab oleh teman-teman sejawat nya 'Taehyung' ini, memiliki kesempurnaan yang setara dengan kekasihnya Sana. Berada di perguruan tinggi yang sama dengan Sana, Taehyung juga sepopuler kekasihnya. Jika Sana di sebut sebagai 'Yeoja Tercantik' sedangkan Taehyung di sebut sebagai 'Smart Boy'. Ya, julukan yang melekat pada Taehyung itu karena pria ini memiliki IPK tertinggi di Jurusan sendiri, Fakultas Teknik. Bukan hanya itu saja, Taehyung juga selalu menyumbangkan tropy dari hasil olimpiade yang ia ikuti dan membawa nama Universitas nya ke dalam Universitas terbaik jurusan Teknik. Taehyung juga pernah menyandang status sebagai ketua BEM dan berakhir karna pergantian periode dan sekarang di ambil alih oleh kekasih nya sendiri Sana. Itu artinya Taehyung adalah senior Sana. Taehyung juga memiliki kepribadian yang tidak jauh beda seperti Sana. Dia pria yang sangat baik. Bahkan selain di kenal dengan sebutan Smart Boy, Taehyung dikenal sebagai Si Hati Malaikat. Ya, jiwa sosial Taehyung yang sangat tinggi membuat ia memiliki rumah belajar sosial untuk anak-anak jalanan. Rumah belajar yang awalnya hanya dia yang mengurusi, kini mahasiswa/i di Universitas nya banyak yang membantu. Itu pula karena bantuan dari sang kekasih yang merekomendasikan tempat belajar sosial itu ke Rektor Kampus sehingga kampus membantu menyumbang dana. Hal itu membuat banyak mahasiswa/i yang tergugah hatinya dan mau ikut berpartisipasi.
Minatozaki Sana dan Kim Taehyung, Kedua sejoli ini memang membuat banyak orang lain iri. Terlihat cocok satu sama lain, mereka di juluki sebagai 'BEST COUPLE' di Universitas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Love
FanfictionKau tidak bisa memilih keduanya. Cast : Minatozaki Sana - Twice Mark Tuan - Got7 Kim Taehyung - BTS Other Cast : Hirai Momo - Twice Park Jimin - BTS Irene - Red Velvet