[Be Couple]

644 39 17
                                    

Sana tak habis fikir, kenapa Taehyung selalu bisa meluluhkan hati nya. Kata orang-orang Taehyung pria yang kaku. Tapi dengan Sana, Taehyung selalu menjadi pria romantis. Bagi Sana, Taehyung bukanlah pria kaku tetapi pria yang tertutup. Bahkan sampai detik ini, Sana tak pernah tau kehidupan Taehyung yang sesungguh nya. Sana percaya bahwa akan ada saatnya dia mengetahui itu semua ketika Taehyung sudah siap menceritakan padanya. Sana tak pernah menuntut untuk hal itu. 

Sana memutar badan nya dan membuka pintu kelas nya. Ia meletakan tas dan duduk di bangku paling depan urutan ketiga dari kanan. Sana lebih senang duduk di depan persis dosen karena dengan begitu Sana bisa fokus mendengarkan semua materi kuliahnya. Sana juga termasuk mahasiswa yang pintar loh. Ya, walau tak segenius kekasihnya.

Sana masih mengingat kejadian lima menit yang lalu yang membuat semburan merah di wajah nya. Lagi-lagi ia senyum-senyum sendiri seperti orang gila.

...

“Apa Ketua BEM kita sudah gila sekarang? Apa kita perlu menggantinya?”

Tanya seorang yeoja yang baru saja datang dan duduk di samping Sana.

“YAK MOMO!!! Asal saja kau bicara” Pekik Sana.

Sana tersadar dari lamunannya ketika suara Momo menyambar pendengarannya.

Momo meletakan tas nya dan duduk di samping kiri Sana. Mata nya masih menatap Sana meminta jawaban sahabatnya itu kenapa pagi ini Sana seperti orang gila yang senyum-senyum sendiri.

"Mwo? Kenapa menatap ku begitu?" kata Sana yang meminta penjelasan dari tatapan Momo.

"Jelaskan padaku kenapa tuan putri kami senyum-senyum sendiri?". Tanya Momo.

"Aku.... ah tidak,  bukan, hatiku.  Ya,  hatiku sangat gembira hari ini Mo. Kau tau!".

"Tidak!"

Momo memotong pembicaran Sana.

"Aish dengarkan dulu makanya"

hmm

"Hari ini untuk pertama kali nya Tae mengantar ku sampai depan kelas,  dan....  Ia mengatakan aku cantik hari ini. Aku sangat senang dia peka pada ku". Jelas Sana.

Momo nampak terkejut dengan penjelasan Sana.

"Jinja? Taehyung melakukan hal itu semua pada mu? Kenapa dia melakukan itu? Bukannya dia mengorbankan waktunya?"

"Iya dia melakukannya. Argh kau benar dia mengorbankan waktunya.  Aku jadi tidak enak padanya.  Bagaimana jika dia kena omel dari dosen nya.  Aku jadi khawatir dengannya".

Raut Sana berubah sedih ketika sadar bahwa dia akan menyebabkan Taehyung dalam masalah.

"Ah, mian maafkan aku Sana. Aku tidak bermaksud membuat mu sedih. Aku hanya heran karena akhirnya dia mau mengorbankan kesibukannya demi dirimu"

Momo mengusap tangan Sana sebagai permintaan maaf nya jika dia sudah salah bicara.

Sana menatap Momo.

"Ah kau salah Mo. Kami berdua memang terlalu sibuk dan tidak bisa mengorbankan kesibukan kami masing-masing. Jadi bukan hanya Tae saja yang tidak bisa mengorbankan waktunya tapi aku juga" Kata Sana pada Momo.

"Araso. Aku mengerti bagaimana Best Couple kita menjalani hubungan ini.  Ah bahkan aku jelas tau bagaimana kau dan Taehyung bisa menjadi sepasang kekasih" Jelas Momo.

Flasback On

20 September 2014

"Yak Sana, kau lama sekali sih? Kita bisa terlambat kau tau?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Two LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang