[Shows the Relationship]

678 42 3
                                    

Bulan yang telah berganti menjadi matahari, menunjukan bahwa hari telah berganti. Matahari pagi yang telah memasuki sebuah ruang kecil melewati sela-sela bilik jendela milik kamar Minatozaki Sana, membuat si empunya menggeliat kecil.

Sana mengedipkan mata berkali-kali tersadar akan cahaya yang sudah memasuki kamarnya ini. Sana bangkit dari kasurnya yang empuk dan segera bergegas melakukan aktifitas-aktifitas hari ini.

Hari ini bagi Sana hari yang sempurna, selain karena hari ini adalah hari pertama memasuki semester selanjutnya setelah empat semester yang telah ia lalui. Hal lain nya karena tepat pada hari ini, Minatozaki Sana dan Kim Taehyung kekasihnya merayakan hari jadi yang ke enam bulan. Sana sangat menunggu hari ini karna dia akan kencan dengan kekasihnya.

Sudah lama sekali dia dan Taehyung tidak berkencan. Bahkan mereka hanya bertemu di pagi hari ketika Taehyung menjemput Sana. Ya, itu semua karena aktifitas dari kedua nya. ‘Best Couple’ Universitas Seoul Internasional ini memang menjadi mahasiswa-mahasiswi paling aktif di kampusnya. Itu sebabnya mereka tidak seperti pasangan lainnya, yang dengan mudah mengatur jadwal untuk berkencan. Bagi pasangan ini, Sana dan Taehyung untuk berkencan saja harus mengatur jadwal dari jauh-jauh hari, kepadatan dan kesenggangan waktu mereka hampir tidak pernah singkron. Bahkan selama enam bulan mereka menjadi kekasih, bisa dihitung berapa kali mereka berkencan. Terkahir kali mereka berkencan saja sudah dua minggu yang lalu.

Sana tengah bersiap merapihkan segala perlengkapannya untuk hari ini, tidak lupa ia memoles sedikit wajahnya dengan make-up. Tidak seperti biasa, make-up Sana hari ini sedikit lebih nyata. Itu karena Sana sepulang kuliah akan langsung berkencang dengan kekasihnya Taehyung.

Tok .. tok.. tok..

“Sana, seseorang sudah menunggu mu di luar” Teriak Eomma Sana di balik pintu kamarnya.

“Iya Eomma, Bilang padanya sebentar lagi” Balas Sana dari dalam kamarnya.

...

Sesosok pria tampan kini tengah berdiri di depan rumah Sana dengan sepeda motornya. Sejak resmi menjadi sepasang kekasih, Taehyung selalu menyempatkan menjemput kekasihnya Sana. Lagipula, jarak rumah kedua nya tidak lah jauh dan arah ke kampus mereka memang melewati rumah Sana.

Taehyung hanya menempuh lima belas menit dari rumah nya ke rumah Sana dan dua puluh menit jarak dari rumah Sana ke kampus mereka.

“Annyeong Taetae” Sapa Sana dengan senyum lebar nya.

Sana menghampiri Taehyung yang sudah menunggu di depan pagar rumahnya.

Taehyung memang jarang sekali mau masuk rumah Sana. Alasannya, Ia belum siap berbicang lebih lama pada Ibu Sana. Padahal Ibu nya sudah berkali-kali menyuruh nya masuk dan mencoba lebih dekat dengan Taehyung. Namun Taehyung lebih suka menunggu Sana di luar dan dia masih enggan berbicara banyak pada Ibu Sana.

“Annyeong, Kanjja kita berangkat” Ajak Taehyung pada Sana dan meletakan helm milik nya ke kepala Sana.

Sana tampak cemberut saat Taehyung langsung membawa nya ke atas sepeda motor milik Taehyung. Sebetulnya Sana berharap Taehyung memuji penampilan nya yang berbeda dari biasanya. Tapi, nyatanya Taehyung malah cuek seolah tak terjadi perubahan apapun pada Sana.

Sejujurnya Sana sudah tahu pasti akan seperti ini. Taehyung tak pernah menunjukan ekspresi nya dengan ucapan, kekasihnya itu lebih suka bertindak dengan perbuatan. Tapi namanya juga hati seorang yeoja, Sana ingin sekali-kali mendapat pujian yang keluar langsung dari mulut kekasihnya.

...

Tak ada percakapan yang keluar dari mulut kedua nya. Sana yang masih jengkel dengan Taehyung bersikap cuek sedangkan Taehyung fokus pada jalanan.

Two LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang