*sore, rumah key*
Huufff.... sumpah yahh jijik banget guaa... aarrgghhh..
Bayangin aja, got yang aer nya item bisa ada di rambut indah gua.. hello!!!"Kira-kira dia lagi ngapain yah saat ini.. dia dimana?" oh god, di saat seperti ini pun gua masih kepikiran mantan, maksud gue bukan mantan sih dia masih tetep jadi pacar gue walaupun sekian lama menghilang..
walaupun semua orang menganggap bahwa dia udah jadi mantan gue tapi gue rasa perasaan gue ini bisa gue tunda sampe dia balik lagi ke gua..
Dan entah kapan dia kembaliiii!!!
Gue bodoh!!!Gue pun mandi bebersih semua yang kotor di badan gue, dan sekitar 15 menitan gue selesai
*tok.. tok.. tokk!!!*
"Itu pasti Reno" gumam gua yang mempercepat sisiran rambut gua seraya menghampiri pintu
"Heyy... lu udah dateng aja,ren" ujar gue dengan melontarkan senyuman
"Iyalah kan lu mau beli buku" balas senyum ke gue
"Iya udah.. yukk sekarang aja"
"Iya yu.."
Gue pun mengunci pintu dan bergegas menuju ke arah Reno
"Udah?"
"Iya gue siap" balas gue menandakan bahwa gue siap untuk jalan
"Lo nyari buku apa emangnya?"
"Huh kepo lu.."
"Kamvrett!! Udah gua anterin juga"
"Haha.. lo kan anterin gue gara-gara di rumah kagak ada kerjaan, kan kalo ga ada gua lo garing di rumah" ejek gua
"Ya kali gue kripik yang renyah, pake garing segala"
Reno terus mengayuh sepeda gunungnya dan akhirnya sampai pada tujuan..
Gue pun mulai mencari buku yang gue cari, tapi tiba-tiba sebuah buku membuat hati gue merasa hancur, bumi seakan tergoncang dan langit seakan runtuh..
Gue menemukan buku yang dulu pernah gue baca bareng pacar gue yang menghilang, ( oiya pacar gue itu namanya Sandy, Sandy itu kan artinya rahasia, pantas saja pacar gue penuh dengan rahasia.. nama ngaruh kali )
Seketika air bening itu menetes melintasi pipi lucu gue yang udah merah merona gara-gara terkena sinar matahari sore tadi..
Tanpa sadar gue menangis seraya memeluk buku itu..
tanpa gue peduli daerah sekitar..Toko buku saat itu mulai sepi, karena kini sebentar lagi senja menjemput.. jadi tidak terlalu banyak orang di ruangan itu, terutama di ruangan yang gue tempati saat itu, di pojok barisan rak buku belakang..
Tiba-tiba gue merasa ada seseorang yang merangkul gue dan menghapus air mata gue, gue terus menangis pilu tanpa membuka mata..
Karena gue tau, mungkin gue sedang berkhayal..
Keadaan semakin tidak terkendali oleh kepiluan gue..Dan gue merasa hangat dan nyaman dalam pelukan itu, semakin kenceng gue nangis, semakin dalam gue terjatuh kedalam pelukan itu..
"Kalo gue berkhayal, kenapa pelukan ini berlangsung lama?" Gumam gue dalam hati..
Gue pun perlahan membuka mata bulat gue..
Dan ternyata..."E.. elo Ren" ujar gue yang terkejut seraya membulatkan mata..
"Menurut lo siapa? Gue ga tega liat lo kaya tadi.. udah nyari bukunya? Malah nangis lu"
"Hehe.. u.. udah kok nih yang ini" balas gue dengan senyuman aneh dan sedikit malu..
Gue pun menyusul Reno yang berjalan ke arah kasir
KAMU SEDANG MEMBACA
PAYUNG TEDUH
RomanceSeorang perempuan yang memiliki karakter unik di tinggalkan kekasihnya tanpa sebab, hubungan pun di gantung selama bertahun-tahun di sisi lain ia juga tertekan karena orang tuanya yang berkeinginan bercerai Namun, di tengah-tengah keterpurukannya, i...