tu

2.6K 219 12
                                    

Raayaa lagi tidur tiduran gak jelas di kamarnya. Tiba tiba Taehyung -abangnya- masuk ke kamar Raayaa.
"Dek" panggil Taehyung. Raayaa kaget karena gak tau kapan Taehyung masuk ke kamarnya.

"Anjir lo bang bikin gue kaget aja, kebiasaan banget sih masuk kesini ngetok pintu dulu dong. Kalo gue lagi ganti baju gimana?" ucap Raayaa panjang lebar. Taehyung memutar bola matanya

"Bawel ah. Oh ya temen temen gue mau maen kesini" kata Taehyung.

'Hmm sangat mencurigakan' batin Raayaa.

" Beliin makanan yaa di minimarket depan komplek. Lo kan adek gue yang paling baik" rayu Taehyung.

"Setan dah lo giliran ada maunya aja bilang gue paling baik dasar tai badak," gerutu Raayaa
Taehyung cuma nyengir gak jelas.
"Tai ah tapi beliin gue apa aja ya?" tanya Raayaa.
"Iyadah tapi jan banyak banyak bego lo mau ngabisin uang jajan sebulan gue?" ucap Taehyung.
"Iya elah paling cuma 250 ribu doang elah" ucap Raayaa.
"Tai ntu jatah jajan gue dua hari tai, apa salah hamba ya tuhan kenapa hamba punya seorang adik yang makan banyak?" ucap Taehyung bagaikan orang teraniaya.
"Bodo bang bodo.  Salah apa gue punya abang kayak lo ya tuhan," ucap Raayaa yang sudah geram kepada Taehyung.

"Dah sana lu. Cepetan ke minimarket ntar lu keujanan udah mendung nih.  Ayo ayo ayo jangan lambat," kata Taehyung menyemangati Raayaa.
"Bacot njir untung abang,  coba kalo bukan udah gue begal kali nih orang," gerutu Raayaa sambil memakai sweater hitam kesayangannya.
"Bang gue jalan ya bye" pamit Raayaa
"Iya hati hati aja yaa dek, kalo jatoh bangun sendiri yee" ucap Taehyung
"Ketek lo bang emang gue bocah" gerutu Raayaa.

•••

Setelah membeli beberapa makanan dan minuman ringan,  Raayaa mampir ke toko buku di dekat minimarket. Ia membeli beberapa novel yang belum ia.miliki.

        Line

Raayaa    : Bang,gue ke tokbuk bentar yaa
TaehyungK : Mau ngapain lo?
Raayaa    : Mau beli makanan kucing gue bang :)
TaehyungK : Kok lo bego ya? Kalo beli makanan kucing ya di petshop lah,ngapain beli di tokbuk??
Raayaa    : SEMERDEKA LO BANG!!!!!
TaehyungK : Lah kenapa lo sewot?

Read

TaehyungK : Knp di read doang?

Read

TaehyungK : Eh upil gajah gue bukan koran woi yang lo baca doang. Sakit tau gak sih?!!!??

Raayaa    : Maap mas ini bukan lapak curhatannya para jonez :)

TaehyungK : Anj. Punya adek kok gini ya?

Raayaa    : Bodo bang mati ae lu BHAI!!!!

TaehyungK : Oi cepet yaa mentemen gue udah mau nyampe. Hati hati dijalan adikku yang paling manis :*

Raayaa    : Ingin berbuat kasar padamu :(

Taehyung  : Adik tak baik:(

Read

Salah apa gue sampe punya abang kek gitu ~ Raayaa

Adik tak baik ~ Taehyung

Hallo aku kembali lagi hohoho. Maaf ya lama apdetnya🙏🙏

Jangan lupa vote and comment!!😊😊😊

Aku sa<m>yang kalian😘😘

Kakel [Osh-Pcy-EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang