Author POV
Sehun dan Raayaa tengah duduk di bangku Taman. Perhatian Raayaa terpaku pada sekelompok anak kecil yang sedang bermain disana.
"Raay? Mau pulang sekarang?" tanya Sehun. Raayaa tidak mendengar ucapan Sehun, karena masih terpaku pada penglihatannya.
"Raay?" Sehun menepuk bahu Raayaa, membuat Raayaa terlonjak kaget.
"E-eh, ke-kenapa, Kak?" tanya Raayaa masih dengan keadaan terkejut. Sehun tersenyum kecil melihat ekspresi Raayaa yang menggemaskan.
"Mau pulang sekarang?" tanya Sehun, lagi.
"Aah, boleh deh. Tapi, gue mau beli eskrim disana dulu ya, Kak," ujar Raayaa. Sehun mengangguk menyetujui usulan Raayaa.
"Bang, eskrimnya dua ya. Yang satu vanilla buat saya, yang satunya lagi strawberry buat cewek ini," pesan Sehun.
Raayaa mengernyit heran. Bagaimana Sehun bisa tau rasa eskrim favoritnya.
'Jangan-jangan Kak Sehun cenayang?' pikir Raayaa.
'Gak mungkinlah. Mana ada cenayang ganteng kayak dia' pikir Raayaa lagi.
"Nih, Raay,"
"Aah, makasih Kak Sehun. But, wait. Foto dulu dong kak," ucap Raayaa. Sehun mengiyakan.
"Makasih kak" ucap Raayaa. Sehun mengangguku.
Selama diperjalanan, Raayaa hanya fokus pada eskrimnya. Bahkan, sedaritadi Sehun terkekeh melihat kelakuan nya, ia tak sadar.
Eskrim Raayaa habis, bertepatan dengan sampainya mobil Sehun di depan gerbang rumah Raayaa.
"Makasih ya kak, buat tumpangannya sama eskrim nya juga," ucap Raayaa sambil membuat sabuk pengamannya."Sama sama, Raay," baas Sehun.
"Kapan kapan gue yang traktir ya" kata Raayaa.
"Gue mah oke aja, Raay" balas Sehun.
"Okay, sekali lagi makasih kak. Bye" pamit Raayaa. Raayaa keluar dari mobil Sehun.
Sehun membuka kaca jendelanya.
"Hati hati, Raayaa" ucap Sehun lantas membuat Raayaa kebingungan.
"Harusnya kan gue ngomong hati hati kak. Hehehe" ucap Raayaa.
"Gapapa, hati hati aja. Lo jatuh cinta sama gue. Soalnya, gue udah jatuh Cinta sama lo" kata Sehun.
Pipi Raayaa bersemu merah. Jantungnya seperti ingin keluar dari tempatnya. Ternyata Raayaa salah tingkah.
Sehun yang berbicara seperti itu bahkan sedang menahan hasratnya untuk berteriak.
Sehun merasa malu.
"Gue balik, Raay" setelah mobil Sehun tidak terlihat lagi. Raayaa langsung masuk ke rumah.
"ABANG!!!! ADEK LO ABIS DIGOMBALIN SAMA PANGERAN!!!" pekik Raayaa sambil guling guling di karpet depan televisi.
Taehyung langsung keluar menghampiri Raayaa.
"Apaan sih lo bocah. Berisik banget" gerutu Taehyung. Bukannya menjawab, Raayaa malah meninggalkan Taehyung dengan berjalan sambil loncat-loncatan.
Kry00 Ice creamnya cantik. Tapi masih cantikkan aku.
976 Likes
78 CommentsVtae sebenrnya gue jijiq punya adek kayak lo
Babyura mauuu
Hei.nara ^2
Quality.kyum bocah😝😝
Ouhseh iya raayaa emang cantik
Kry00 siapa ya? Vtae // beli sendiri😝😝 Babyura Hei.nara// bacud selalu dirimu nak Quality.kyum // ehehehe. Makasih kakak ganteng😁😁 Ouhseh"ABANG!!!! ADEK LO DIKIT LAGI MATI NIH!!!! DIGOMBALIN MULU SAMA PANGERAN!!!! " pekikan Raayaa lagi lagi membuat kaget Taehyung.
Raayaa lagi teriak teriakan, Sehun lagi guling guling di kamarnya.
Dua dua nya pengen ngebaperin tapi malah baper sendiri.
Gila emang.
***
Berapa abad gue gak muncul?Ada beberapa draft yang menumpuk. Mending publish atau nggak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel [Osh-Pcy-EXO]
Fiksi PenggemarGue suka lo kak. Gue cape ngode. Lo malah gak peka. Tapi gue gak bakal nyerah kak. Buat dapetin lo. Kecuali lo sendiri yang minta gue untuk pergi dari kehidupan lo. Maka gue akan benar benar pergi dari kehidupan lo. Jangan menyesal akan keadaan set...