Kegabutan

4.5K 419 16
                                    

Hadil lagi di kantin FISIP sama Gilang yang masih aja stres. Gilang udah gatau lagi dirumah mesti gimana, bokapnya semaleman gangguin Gilang nanyain terus gimana pendapatnya tentang cewe yang katanya mau dijodohin itu.

"Udah Lang lo gausah stres gitu"

"Pusing gue Dil"

Ga lama Fahmi keliatan lagi markir motornya terus langsung nyamperin Hadil sama Gilang. Trio bangsat ngumpul di kantin FISIP tuh rezeki buat kaum hawa yang lagi dikantin juga.

"Woy"

"Apaan?"

"Galak bet lo Lang"

"Lagi stres dia Chan"

"Oh"

Fahmi akhirnya milih buat duduk disamping Hadil sambil mainan hape.

"Eh btw gue tadi ketemu sama yang namanya Diandra"

"Diandra itu yang nyamperin lo?" Tanya Hadil.

"Bukan, yang nyamperin itu temennya Diandra. Namanya Wendy"

"Oh"

Si Gilang yang ngedengerin mah aga ngerasa ga asing aja ama nama-nama itu, tapi berhubung dia lagi pusing jadi masa bodo dah.

"Diandra gimana?"

"Interesting sih Dil"

"Anjing gaya lo"

Hadil udah geleng-geleng aja ama gayanya Fahmi sedangkan Gilang cuma mendengus. Ampun dah si Gilang.

"Udah dapet kontaknya?"

"Belom, dia jutek ternyata"

"Lo kalah sama gue nyet"

"Kalah apaan njing?"

"Gue ketemu cewe cantik di perpus tadi dan gue udah dapet kontak linenya"

"Bokis lo tai"

"Ngapain bohong sempak"

"Siapa namanya?"

"Kalila"

"Paling cupu, perpus gitu mainnya"

"Cantik banget anjing, awas aja sih ampe lo nikung"

"Bangsat, gue tikung beneran nih"

"Setan"

Hadil pun terpaksa nyeritain kronologis dia bisa kenalan sama Kalila. Gilang sama Fahmi ketawa aja ngedengerin cerita Hadil soalnya dia kaya naksir banget sama si Kalila padahal baru ketemu sekali. Love at first sight eh?

"Lo udah ngechat si Kalilanya?" Tanya Gilang

"Belom sih"

"Chat lah gausah kaya orang bego" sahut Fahmi sekenanya.

"Selow njir gausah ngegas"

Mereka pun balik ngobrol mumpung ga ada kelas lagi. Biasalah orang ganteng kalo gabut kaya gitu.

Line chat

Hadil added you by line id

Hadil : Kal?

Hadil : ini hadil yg tadi

Hadil : addback line gue ya

Belom di read. Hadil aga deg-degan juga sih ngechat Kalila soalnya kayanya aga susah dideketin orangnya. Tapi bukan Hadil namanya kalo mundur sebelum maju.

Karna udah siang mereka pun cabut nyari tempat nongkrong, kebetulan Alcheno sama Doni lagi free jadi bisa join. Hadil sama Gilang cabut buat jemput Alcheno, sedangkan Fahmi langsung gas ke Kokas soalnya Doni juga udah otw kesana.

Trio BangsatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang