back sasunaru
"Sakura aku perlu bicara denganmu"
"hmm ada apa sasuke-kun"
Flasback
aku harus membuat strategi agar naruto mau dengan ku lagi oh iya sakura ke apa aku tidak meminta bantuan kepadanya ya. dia kan seorang fujoshi tapi nanti dia malah ke GR an lagi cuma karna dia pasti juga akan menyebarkan rumor yang tidak tidak. Ah sudah lah itu urusan belakangan aku malas memikirkannya pokoknya aku harus membuat naruto kembali menyukaiku
Flasback end
Di belakang sekolah di sebuah taman terdapat seorang wanita dan laki laki yang sedang berbicara serius tapi sepertinya hanyak sang laki laki yang menganggap pembicaraan mereka serius. -mari kita dengarkan apa yang mereka bicarakan-.
"Sakura aku ingin kau menjadi pacar boongan ku"
"buat apa coba aku menjadi pacar boongan mu memang aku dapet keuntungan. tapi, sepertinya aku malah mendapatkan kesialan karena baru sehari Ku oacaran denganmu aku akan langsung tergeletak tak bernyawa disini"
"Aishh... aku serius aku ingin membuat seseorang cemburu"
"siapa memangnya??"
"Memang harus aku beri tahu"
"tentu saja aku harus mengetahui ciri cirinya atau kau bisa memberi tahu namanya"
"haah.. untuk minta bantuan apa sesulit ini"
"tidak juga bahkan ada yang sampai menjadi gila karena keinginanku"
"baiklah baiklah aku akan memberi tahu namanya...namanya adalah.... naruto, naruto uzumaki"
"astaga uzumaki murid pindahan dari suna, kita bahkan baru melihatnya beberapa jam yang lalu kau langsung menyukainya"
"tidak aku sudah menyukainya sejak kami masih kecil dulu aku juga sudah berjanji padanya untuk menikah saat kami dewasa"
"astaga aku baru tau ternyata sasuke uchiha. seorang pangeran sekolah yang dingin memiliki sisi romatis sejak kecil"
"sudahlah diam dan jangan memberi tahu orang lain"
"ayai kapten. Kita akan membuat naruto cemburu untuk tuan sasuke yang romantis"
"apa kamu punya rencana"
"apa naruro tipe pencemburu??"
"mungkin saja"
"baiklah sepulang sekolah kita akan membuat naruto cemburu"
"tapi bagaimana caranya"
"kau ikuti saja semua yang aku suruh"
Thanks buat yang udah baca
cerita zasa yang part 1 jadi
yang suka ceritanya tolong beri
banyak cinta untuk zasa dan
cerita zasa
KAMU SEDANG MEMBACA
janji masa kecil
Romancejanji masa kecil yang ingin dilupakan kembali lagi dan mengakibatkan kemalangan untuk pasangannya