02. Usaha

78 11 1
                                    

"Emang kenapa lo nyari buku biologi, emang ada tugas? Tadi ada cogan di kantin, itu tuh berkah tersendiri buat gue hun ah lo mah" Mina masih mengendus kesal karena dia sangat kesal terhadap sahabatnya ini yang membuat ia tak bisa melihat lagi 'berkah'-nya itu.

"Emang gaada tugas, ini buat bahan belajar aja" Sehun hanya membalasnya dingin, Mina yang mendengarnya mengendus kesal 'lagi', untuk apa dia mengorbankan 'berkah'-nya demi buku biologi Sehun.

Mina diam dibangku perpustakaan menunggu Sehun yang masih sibuk memilih Buku, disaat yang sama juga anak-anak Cewek Hits sekolah dateng ke perpustakaan.

Ada si-Jenius Seulgi dan teman-teman satu geng-nya, dia memang Hits, tapi dia juga termasuk murid andalan guru karena memang otak cerdas yang dia punya, bisa di bilang itu perfect karena memang dia cantik, pintar dan baik terhadap semua orang, itulah Seulgi.

"Hun itu Seulgi, liat deh" Mina langsung menghampiri Sehun dengan hebohnya. Karena iyah... Sehun menyukai Seulgi seperti Mina menyukai Chanyeol. Mereka hanya bisa memandang dan memendam rasa pada orang yang mereka sukai.

Mungkin beginilah nasib orang nerd yang menyukai orang famous sekolah, pasti banyak dan susah buat mendapatkan orang yang kita sukai, tapi dengan usaha yang besar semuanya bisa terwujud sesuai apa yang kita usahakan, karna Usaha tidak akan menghianati Hasil.

Change +Oh SehunWhere stories live. Discover now