"Emang kenapa lo nyari buku biologi, emang ada tugas? Tadi ada cogan di kantin itu tuh berkah tersendiri buat gue hun ah lo mah" Mina masih mengendus kesal karena dia sangat kesal terhadap sahabatnya ini yang membuatnya tak bisa melihat lagi 'berkah'-nya itu.
"Emang gaada tugas, ini buat bahan belajar aja" Sehun hanya membalasnya dingin, Mina yang mendengarnya mengendus kesal, untuk apa dia mengorbankan 'berkah'-nya demi buku biologi Sehun.
Mina diam di bangku perpustakaan menunggu Sehun yang masih sibuk memilih Buku, disaat yang sama juga anak-anak Cewek Hits sekolah dateng ke perpustakaan.
Ada si Jenius Seulgi dan teman-teman satu geng-nya, mereka memang Hits tapi mereka juga termasuk murid andalan guru karena memang otak cerdas yang mereka punya, bisa di bilang itu perfect karena memang dia cantik, pintar dan baik terhadap semua orang, itulah Seulgi.
"Hun itu Seulgi, liat deh" Mina langsung pergi menuju Sehun dengan antusias, iyah... Sehun menyukai Seulgi, tapi dia tidak mau Seulgi tau kalau dia menyukainya, dia bilang 'mana mungkin seorang Kang Seulgi suka sama gue, gue cukup mengagumi dari jauh Na karna gue tau diri dulu'.
"Lo bisa ga diem? Gue malu... lo tau kan siapa dia dan siapa gue?" Sehun dengan menahan malu dan berbicara sepelan mungkin agar orang lain tidak mendengarnya.
"Tapi hun buat apa kita mendem ini semua? Gue udah cape hun, gue cape cuman mandang mereka dari jauh, lo punya hati gak sih?"
"Gue tau na, tapi semua itu butuh proses, lo tau kan kita lagi usaha buat berubah, sabar aja suatu hari nanti gue jamin lo bakal nemuin cowok yang lebih baik dari Chanyeol, percaya sama gue"
Sehun senyum dan menyemangati mina, tapi benar apa yang dikatakan Sehun semuanya butuh proses, apapun yang terjadi nanti gaada yang akan tau jadinya bagaimana.
YOU ARE READING
Change +Oh Sehun
FanfictionBagaimana jika seorang gadis 'nerd' bernama Jung Mina,dan sahabatnya yang juga 'nerd' bernama Oh Sehun, mencintai orang yang famous di sekolah? Bagaimana jika mereka sama-sama ingin berubah, menjadi lebih baik dalam hal fisik demi 'gebetan' masing...