Ada yang kepo sama NCT nggak? Dibawah ini ada beberapa fakta yang harus kalian tahu. Cekidot...
1. Rommate NCT 127 : Taeil-Winwin, Donghyuck-Taeyong, Mark-Yuta-Jaehyun. mau dong jadi roommatenya Jaehyun *plak
2. Setelah Donghyuck bilang kalo dia itu sekamar sama Taeyong, member yang lain membual kalo Donghyuck itu awkward banget sama Taeyong. Terus Donghyuck melanjutkan kalau dia senang jadi roommatenya TY (dia ngomongnya sambil melebih-lebihkan gitu) jadinya semua orangtertawa. Terus Mark ngomong “Itulah sebabnya kamu selalu tidur di ruang tamu” . Lalu TY membela diri lalu ngomong bahwa dia dan Donghyuck itu punya hubungan yang bagus dan juga mereka bahagia. ini mah cuma alasan Taeyong aja biar gak kebuka tuh sifat menganiaya Haechan. Sabar ya Hae.
3. Taeyong bilang, waktu trainee mereka mendapat banyak masalah karena mereka pulang jam 3 subuh. Ngapain aja bor? Kaya bang Toyib wlah.
4. Q: Perbedaan utama NCT U dan NCT 127?
TY: Lagu ‘Fire Truck’ itu adalah lagu yang menakjubkan. yang memberitahukan orang-orang tentang tenang dalam Hot Summer days , sedangkan lagu ‘The 7th Sense’ itu lebih sendiri Soulful Groove. Lagu fire truck mah isinya cuma ngacak ngacak tempat doang. Gak di kelas, di kantor, bahkan di anu juga. Gak kasihan tuh waktu banyak yang berduaan, eh malah disiram-siram.5. Q: Nasehat seperti apa yang para member yang udah debut katakan?
Yuta : Taeyong menyuruh kami untuk tidak gugup dan lakukan hal yang sama seperti saat latihan sehingga hasilnya akan bagus. Ini yang nggak ngerti akunya apa si Yuta sih?
Donghyuck : Para hyung berbicara tentang bagaimana untuk bernafas di mike kami selangkah demi langkah. Wesehhh si magnae, "para hyung"6. Q: Perasaan member ketika berdiri di atas panggung untuk pertama kalinya?
Donghyuck : Aku juga sangat gugup, tetapi para hyung yang telah debut banyak membantu sehingga semuanya menjadi mudah.
Winwin : Karena ini pertama kalinya untukku, aku sangat gugup tetapi aku menyukainya. Aku juga suka kamu Win. *eh
Performnya Winwin elah, nggak bisa selingkuh dari Jaehyun ini.7. Q: Perasaan tentang member?
Mark : Yuta hyung itu orang Jepang, Winwin orang China. Kami punya banyak member luar negri jadi ketika kami punya waktu yang sulit untuk berkomunikasi, sedikit-sedikit seperti yang kami lakukan skarang, kami dapat memahami satu sama lain walaupun tanpa mengekspresikannya dengan kata-kata. Kaya dukun gitu ya mark? *lemparsendal8. Q: Bagaimana persiapan debut?
Jaehyun: Ada banyak kesalahan ketika kami menyesuaikan diri untuk pertama kali. Tapi semakin kami berlatih, kami semakin terbiasa dengan panggung.9. CF pertamanya NCT adalah SK’s TELCOM CF bersama Ten, Mark, TY Jaehyun kaga diajak gengs?
10. NCT U ingin pergi ke pulau SAMUI di Thailand. Itulooh, tempat syutingnya SNSD- Party
Author : Ah udah sering.Jaehyun : kapan thor?
Author : iya aku cinta kamu (gak nyambung -_-)
11. TY, Jaehyun, dan Mark ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik “‘Fire Truck” The power of Jaehyun...
12. Orang-orang menyangka kalo Yuta dan Hansol itu saudara kembar karna mereka berdua itu mirip. Emang gitu? Kayanya beda deh. Yaudahlah ya disama-samain aja. Tinggal iya doang.
13. Ideal typenya Ten itu seseorang yang kelihatan bagus saat warna kulitnya kecoklatan (Tan), dan orang yang nyaman bersamanya aku juga tan, malah kehitaman. Wkwkwk
14. Ten ingin belajar dance setelah nonton film “Step Up 2” ketika dia 14 tahun. Jadi dia mengambil kelas menari dan guru tarinya ngajar Ten gerakannya Sorry-Sorry. Nah dari situlah Ten ingin jadi penyanyi Korea
15. Ten minum susu panas ketika dia ngga bisa tidur susu panas???
16. “Aku suka Donghae dan Taemin. Mereka menari dan perform dengan sangat baik. Aku ingin menjadi seperti mereka suatu hari nanti.” – Ten
17. Ten menghabiskan banyak uang untuk pakaiannya.
18. Salah satu aspek spesialnya Ten adalah rambutnya
Ten memenangkan “‘Teen Popstar” pada tahun 2011 dan mendonasikan semua uangnya untuk amal (Tempat naungan anak jalanan, yatim piatu, dan anak penderita HIV) Sosial banget deh Ten. Tipe cowok yang penyayang.19. Hansol berpikir bahwa Ten adalah dancer terbaik di grup.
20. Saat rindu rumah, Ten akan mendengarkan lagu-lagu Thailand dan nonton drama Thailand. Bagusan mana Ten sama Drakor?
21. Lagu korea pertama yang di nyanyikan Ten di depan orang-orang adalah I Need Girl- Taeyang . Lagu itu dia nyanyikan waktu lagi audisi Super Teen Star Competition
22. Doyoung ingin menjadi DJ Radio.
23. Salah satu tujuan Doyoung adalah berduet bersama D.O suatu hari nanti. Wahaaa ngajak D.O maen gundu lebih asik kali Young.
24. Kakaknya Doyoung adalah salah satu member “5urprice”
25. Doyoung memanggil Jaehyun dan mereka pergi ke Namsan Tower dan Itaewon di akhir pekan. Author aja kaga pernah pergi sama Jaehyun, eh situ colong start.
26. Dulunya, Doyoung adalah seorang vokalis band.
27. Mark suka Shirt yang ada quote nya Liat kamu juga udah kaya quote sehari-hari mark. Eyaaaa....
Sekian beberapa fakta yang dapat kami kabarkan, karena kami kabar kenari. *alaalapresenter
Voment?
Gila-gilaan sama Author buat rumpiin Jaehyun dkk.
@kisnaini