Hanyalah drabble singkat tentang fakta seorang uke. Jangan terlalu serius. Ini hanya fantasiku belaka.
Warning: yunhoxjaejoong, rated M(mungkin adegan kekerasan, tidak cocok untuk dibawah umur). Membosankan. Cerita receh. Don't like don't read.
Do not copy and paste this fiction.
°
°
°
°
°
°Happy Reading ^^
°
°
°
°
°
°Semua tahu Jaejoong adalah kesayangn Yunho. Semua Cassie tau. Semua Yunjaeshipper tau. Bahkan antifans pun tau itu. (Belakangan disebut haters. Abaikan saja. Rapopo)
Tapi, apa kalian tahu siapakah yang berkuasa dalam hubungan YunJae?
Yunho?
Blehhhh..
Kalian salah besar!!!
Tentu saja yang mulia Kim Jaejoong.
Yang multitalenta. Bisa nyanyi. Check.
Bisa nari check. (Yah harus aku akuin, tarian Jeje syantik ulala, agak mirip cumi-cumi. Tapi tak apa. Apa sih yang ngga buat Kim Jaejoong?)Bisa akting. Check. (Maaf, saudara Yoochun. Kenapa anda batuk tiba-tiba? Minum obat saja sana!)
Bisa desain. Check. (Aku rasa aku hanya bisa mendownload gambar produk Moldir. Membelinya? Mungkin produk kawenya aku bisa beli. Yahhhh. Kawe yang kesekian kalinya tapi. Kalian jangan tertawakan aku. Kalian sudah beli memangnya?)
Prestasi kemiliteran. Check. (Welcome back Jeje!!)
Asdfghjkl. Check(bingung? Sama. Eh ngga deng. Maksudku masih banyak bakat lainnya dari Jeje).
Dan bakat terpendamnya.
Berkuasa.
.
.
.
.
Maaf sekali lagi. Kenapa sekarang Tuan Jung Yunho yang batuk?
.
.
.
.
.(Anggap saja semua member DBSK sudah selesai wamil. Meskipun Yundud masih sekitar 78/77hari lagi).
•
•
•
•
•
•
"Yun, tolong antarkan Jiji, Yoyo, dan Hiro ke salon hewan. Sudah jadwalnya mereka mandi. ",si mommy DBSK sedang foto alay depan dapur mewahnya. Kemudian menguploadnya di akun instagram nya. Biasa, pamer panci baru yang dibelikan suami gendutnya. (Maaf Yundud, jangan tabok aku. Ini hanya tuntutan cerita).Yunho manyun. Dia kan leader gagah perkasa. Masa harus menenteng keranjang membawa hewan menyebalkan itu. (Yunho hanya sayang pada Taepoong).
Jiji memandang meremehkan. Dalam penglihatan Yunho, Jiji mehrong padanya. Yunho bergumam,' Fuck you' sambil memandang penuh dendam pada Jiji. Yeah, semua orang tau. Jiji kesayangan sang Ratu. Jiji menjadi kucing menyebalkan karena tingkahnya yang persis mommy nya. Sedangkan Yoyo dan Hiro hanya memandang bingung pada Daddy yang memancarkan sinar laser pada Jiji.
"Tapi Boo, kenapa harus aku yang mengantarkan mereka? Bukankah kau bisa menelepon salon langganan Jiji dan menjemput mereka bertiga. Aku sangat lelah Boo. Kenapa kau tidak melihatku dan aku tak keberatan menerima pijat plus-plus darimu. ", Yunho menjawab sambil memandang memelas pada isteri cantikny. Yeah, sekalian modus dikit. Sapa tau kan rejeki buat ayah sholeh macam dia. Deuhhh, sholeh perut buncitmu, Yun!!!
Sang Ratu seketika menghentikan aksi alaynya. Ia mengernyit memandang suaminya.
"Kau bilang apa? Coba ulangi sekali lagi. ",jawabnya lembut sambil menarik gagang pisau dagingnya yang juga baru. Pasti tajam tuh. Kayaknya cukup untuk membuat perkedel dari sosis merk Yunconda.
Yunho memang pria gagah perkasa. Pria sejati. Manly istilahnya. Tapi kan ngilu juga kalau melihat pisau daging yang tajam siap mencincang.
Hhhhhhh. Samar-samar terdengar tawa merdu Jiji. Sekali lagi Yoyo dan Hiro hanya memandang bingung. Maklum kecerdasan mereka patut dipertanyakan.
"Boo... Nngg.. Anuu.. Maksudkuuu. Anuu",Yunho berjalan mundur sambil tergagap. Setahuku pria manly tidak gagap. (Maaf aku yunjaeshipper durhaka. Wkwkwkwk)
"Mm? Apa? Anu apa? Perkedel anu? Kau ingin aku membuat perkedel dari anumu?",si cantik bersiap melangkah mendekati suaminya.
Yunho gemetaran juga kan kalau gitu. Ia rasa pria paling manly didunia mana berani kalau Anunya jadi perkedel. Ya kan?
Sekali lagi Jiji tertawa merdu. Ia menikmati pemandangan didepan matanya sambil menghirup susu mahal yang diberikan mommy cantiknya tadi.
Yunho buru-buru menangkap hiro kemudian memasukannya kedalam keranjang. Dan kemudian tanpa berperi ke kucing an, ia meraih leher JiJi dan Hiro begitu saja dan melempar mereka kedalam keranjang khusus mereka berdua. (Jiji bersumpah akan mencakar Yunconda ketika ia punya kesempatan pertama. Itu janji Jiji. Tolong kalian catat).
"Baiklah sayangku yang paling gorgeous. Suami tampanmu ini akan mengantarkan anak-anak kita dan menunggui mereka treatment di salon. Kau bersenang-senanglah sayang. Aku mencintaimu, Boo! ",Yunho dengan kecepatan cahaya langsung kabur dari hadapan Jaejoong. Masa depannya harus diselamatkan. Kan yang rugi Jaejoong juga nantinya. Ya kan?
"Aku juga mencintaimu sayang!! Bersenang-senang juga ya dengan anak-anak. Jangan berikan Jiji es krim ya. Dia akan pilek nantinya. Nanti dia tidak bisa menghadiri pesta ulangtahun Heebum. (Tempo hari Heechul mengundang Jiji hadir dipesta ulang tahun Heebum yang akan bertema Elsa Frozen)! ",Jaejoong berteriak merdu. Sambil mulai mencincang daging sapi yang akan ia buat perkedel untuk Jiji. Tenang guys, itu daging sapi asli. Bukan sosis merk Yunconda. Yah setidaknya Yunconda selamat untuk hari ini.
•
•
•
•
•
•
•
•
The End•
•
•
•
•
•
Gwring ye? Pendek pula. Namanya juga drabble singkat. See y next chap ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakta Seorang Uke
HumorHanya drabble singkat. Fakta-fakta seorang uke. yah kurasa, seme hanyalah status. nyatanya ukelah yang berkuasa. berani membantah? kau siap ditinggalkan ukemu? warning:ini hanya fantasi belaka. jangan baper ya