Prologue

10 0 0
                                    

Author POV

Di tengah keramaian Directioners di sana cana berada menggunakan bat VVIP BackStage dengan pakaian keseluruhan hitam tak lupa dengan topi dan kacamata hitam .. 

"One Direction huh ?? " kata Cana sambil Mendengar kan arahan seseorang dari telinganya itu..

"Kau harus bisa mengambil tas laki laki berambut pirang itu, dan menaruh alat pelacak di sana "kata seorang laki laki tua.

"Sangat gampang..." kata cana yang mulai beraksi ...

Saat lelaki berambut pirang sendirian masuk kedalam ruang ganti berukuran 4×4 m, cana pun mulai loncat keatas bahunya dan mengikat tangan nya kebelakang menggunakan tali rafia ..

Dan menaruh sesuatu di tas laki laki itu dan mulai memjambak rambut laki laki itu untuk mengambil sehelai rambut nya untuk Tes DNA.

Bodoh, padahal tarik sehelai aja bisa tapi malah ngejambak -_-.

Sekarang posisi mereka seperti Cana memeluk laki laki itu dari belakang, hanya saja laki laki pirang itu seperti ketakutan dan tangan yang terikat kebelakang dengan kaca panjang di depan mereka, karena takut di ketahui cana pun menoleh dan ikatan tali itu pun ternyata longgar dan segera lelaki itu menarik topi nya dan tergerai rambut bewarna coklat dan panjang itu ..

Cana yang hampir ketahuan pun lari secepat mungkin, saat laki laki itu mengejar cana pun sudah meng hilang .

"Where is she , but she just out from here ? " teriak lelaki berambut pirang yang ternyata ia adalah NIALL JAMES HORAN From ONE DIRECTION .



Don't Leave (N.H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang