saranghae

647 57 6
                                    



di pagi hari yang cerah, wookie masih asik berlayar di alam mimpi. Dia tidak pernah mau bangun pagi apabila hari itu adalah hari libur dan kerena sekarang adalah hari libur, maka dia akan sepuasnya tidur.

Berbeda sekali dengan yesung, dia akan bangun sepagi mungkin untuk berkunjung kerumah wookie.
Bukan untuk mengajak wookie pergi jalan-jalan atau semacamnya, tapi dia malah akan ikut tidur disamping wookie.
hehehe...kebiasaan yang lucu, tapi itulah yang terjadi.

Sebenarnya kalau yesung mau, dia bisa menginap langsung dirumah wookie tanpa harus repot datang pagi-pagi hanya untuk tidur disamping wookie, tapi dia sangat takut tak bisa mengontrol tindakannya dikarenakan saat bersama ditengah banyak orang saja dia sudah harus mati-matian menahan perilakunya agar terlihat biasa-biasa saja apalagi  kalau dia hanya berduan saja dengan wookie dalam waktu yang lama dan sama-sama tidur di dalam kamar, tempat tidur,bahkan berbagi selimut yang sama dengan wookie dalam satu ruangan dan mereka hanya berdua saja, banyangkan bagaimana yesung harus memiliki ekstra kekuatan untuk menahan nafsu yang sudah lama ditahan...

" eomma, yesung mampir. " sama halnya dengan wookie, yesung juga memamggil orang tua wookie dengan sebutan eomma dan appa.

" aigoo, yesungie datang lebih awal hari ini. Wookienya mungkin masih membuat danau di atas tempat tidurnya.hehehe" eomma wookie memang sangat menyayangi yesung sama halnya dengan wookie.

" benarkah eomma? Kalau begitu aku mau langsung naik."yesung langsung pergi kelantai dua untuk ikut tidur sambil memeluk sang pujaan hati.

Pintu itu terbuka dan yesung langsung disuguhi wajah cantik dan lucu wookie ketika tidur.

"aigoo, kuatkanlah aku " jerit yesung dalam hati.Tanpa membuang waktu lebih lama, yesung langsung masuk kedalam selimut dan melingkarkan lengannya di pinggang ramping wookie.

" saranghae my baby wook " yesung mencium kening wookie sebentar sebelum memejamkan mata.

" hyung. " mata wookie dan yesung sama-sama terbuka ketika mereka menyadari semuanya.Yesung terkejut karena ternyata wookie mendengar kata cintanya, sedangkan wookie yang awalnya masih belum sadar sepenuhnya terkejut karena pernyataan cinta yesung.

" ka,,,kau tidak tidur wookie " yesung mulai gugup dan pelukannya mulai melonggar dari pinggang wookie.

" ... " wookie tidak menjawab, tapi tangannya malah balih memeluk yesung dengan erat.

" woo..wookie, sebenarnya..." ucapan yesung yang gagap dan terlalu lama membuat wookie jengah sendiri, akhirnya dia memutuskan untuk memutung ucapan yesung.

" nado,,, nado saranghae hyung."wookie semakin memeluk erat yesung untuk menyembunyikan muka merahnya.

Lama, yesung hanya diam dan ketika dia sadar dia malah berteriak bodoh.

" YA, AKU SANGAT MENCINTAIMU BABY WOOK. "yesung tak kalah erat memeluk wookie untuk menggambarkan rasa bahagianya.

" emmm, sekarang kita tidur lagi hyung, aku masing mengantuk. " wookie kembali memejamkan matanya di pelukan yesung.

"hehehehe,,,selamat tidur my baby. " yesung tidur dengan sekali-kali suara tawa keluar dari bibir sexynya. Mungkin dia terlalu bahagia.

Empat orang namja yang terdiri dari dua namja cantik dan dua namja ganteng tengah tersenyum gembira di depan pintu yang sedikit terbuka ketika melihat aegya mereka telah bersatu.

" hehehe,,, video ini akan ku simpan didalam album bersejarah keluarga " tawa appa yesung.

" tidak menyesal aku mengikuti yesung untuk berkunjung kerumah kalian". eomma yesung juga sangat senang, terlihat dari bibirnya yang selalu melengkung membentuk sebuah senyum.Orang tua yesung memang langsung mengikuti yesung yang pergi pagi-pagi sekali, mereka mau melihat langsung sejauh mana yesung dapat membuat wookie mencintainya tanpa ketahuan aegya mereka.

" aku juga tidak menyesal karena mau mengikuti ide gila suami kita untuk mengintip mereka. " eomma wookie tak kalah bahagia.

" jadi, kapan kita persatukan mereka? " tanya appa wookie yang sudah selesai melihat video yang di ambil appa yesung.

" kapan pun mereka mau " jawab orang tua yesung serempak . mereka akhirnya meneruskan semua rencana mereka menjadi sebuah khayalan yang lebih jauh lagi, ketika anak mereka menikah, mereka punya cucu dan hidup bahagia.Sebenarnya itu hanyalah harapan kecil mereka, yang terpenting bagi orang tua ialah kebahagiaan dari anak mereka sendiri.

Tbc...

Maaf banget baru update sekarang dan itu juga terlalu pendek...habisnya lagi sibuk nyusun skripsi..jadi harap maklummm...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Angel or Devil?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang