Tuan dan nyonya kim baru saja datang dari luar negeri setelah selesai menghadiri pertemuan dengan rekan bisnis tuan kim.
Mereka yang sangat rindu dengan anak kesayangan malah di kejutkan dengan keadaan kamar yesung yang sudah tidak berbentuk lagi.
" sebenarnya apa yang terjadi??? " nyonya kim saat ini tengah menunggu jawaban dari kepada pelayan shin.
" kemarin tuan muda mengamuk tanpa alasan yang jelas nyonya " jawab sang pelayan dengan hormat.
Nyonya dan tuan kim hanya bisa menghembuskan napas tanpa ada niatan untuk bertanya lebih lanjut.
" ya,,, terima kasih bibi shin, silahkan kembali ".
" sama-sama nyonya, kalau begitu saya permisi dulu" hormat bibi shin dan kembali ke pekerjaannya.
Sebuah mobil sport keluaran terbaru memasuki halaman rumah keluarga kim yang sangat besar. setelah mobil itu terparkir dengan rapi, maka keluarlah dua orang namja tampan dan manis yang langsung memasuki rumah mewah itu.
" ya kim yesung, apakah kau tidak rindu dengan ke dua orang tua mu ini,,,,,eehhh ???" sambut kedua orang tua yesung.
" appa, eomma. Aku sangat merindukan kalian " entah kemana perginya seorang kim yesung yang cool dan angkuh itu setelah bertemu dengan kedua orang tuanya.
Nyonya dan tuan kim hanya tersenyum melihat kelakuan putra mereka.
Semua keluarga kim di tambah wookie saat ini sedang berkumpul di ruang keluarga sambil berbincang-bincang, berhubung mereka sudah lumayan lama tidak bertemu.
" wookie, tadi eomma bawakan oleh-oleh untuk anak eomma yang manis ini." nyonya kim dengan riangnya mengajak wookie berbincang-bincang.
" benarkah eomma? Aku mau lihat..." rayu wookie kepada eomma yesung.
Oya, kalian jangan heran kalau wookie begitu akrab dengan tuan dan nyonya kim karena mereka sudah menganggap wookie sebagai anak sendiri." selalu begitu, terus bicara dan jangan anggap aku ada ". yesung akan Selalu merajuk seperti itu ketika dia merasa diacuhkan oleh wookie dan eommanya, dan tuan kim hanya bisa tersenyum.
Tidak terasa, hari sudah menjelang sore dan yesung baru saja datang setelah mengantar wookie.
" yesung, ayo kita bicara sebentar " nyonya dan tuan kim ternyata duduk bersantai di ruang keluarga untuk menunggu anak mereka.
" ada apa eomma???" tanya yesung sambil duduk di samping sang eomma.
" kamu apakan lagi kamar kamu emmm???" tanya nyonya kim dengan lembut sambil mengelus surai sang aegya.
" eomma tau??? Ternyata wookie telah punya namjachingu, dan aku benci itu." jawab yesung sambil merebahkan kepalanya di pangkuan sang eomma.
" benarkah, tapi kelihatannya aegya eomma ini telah berhasil menyingkirkan saingannya." nyonya kim tersenyum dan membiarkan yesung bermanja-manja kepadanya.Yesung menganggukkan kepalanya dan tersenyum.
" appa akan selalu mendukungmu yesung, tapi ingat !, jangan terlalu lama membiarkan wookie bebas, kalau bisa kamu harus mengikatnya." tuan kim menasehati sang aegya kesayangan...
"okeyyyyy appppaaaaaa...." begitulah yesung, dia selalu menanggapi perkataan appanya dengan bercanda.
"dasar anak kurang ajar " walau bagaimana tuan kim tetap tersenyum menanggapi sang putra.
Tuan dan nyonya kim lah yang selama ini mengajarkan kepada yesung untuk mempertahankan dan mendapatkan apa yang dia mau termasuk dalam hal cinta.
Tuan kim selama ini membiarkan apapun yang yesung lakukan asalkan yesung bisa mempertanggung jawab yang dia lakukan.
Kalau ada typo yang muncul, harap maklum ya 😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel or Devil?
Fiksi PenggemarKamu harus jadi milikku dan itu adalah harga mati.