Chapter 1 : Pertemuan Kembali

8.6K 530 29
                                    

Didalam sebuah ruangan, terdapat 2 orang yang sedang berdiskusi.

"Jadi bagaimana?" Tanya salah satu orang yang berada disana dengan suara khas pria berumur dengan wibawanya.

"Situasinya semakin memburuk Sarutobi-Sama" Jawab orang yang tersisa dengan tenang,seakan apa yang dia katakan bukan masalah yang besar.

"Haaah,entah kenapa aku merasa lelah sekali dengan kasus ini,apakah kau sudah menghubunginya Kakashi?" Keluh pria berumur tersebut yang bernama Sarutobi Hiruzen dengan menghela nafas lelah.

Pria yang dipanggil Kakashi atau bernama lengkap Hatake Kakashi itu pun menjawabnya dengan menghela nafas juga sebelum menjawab.

"Sudah Hiruzen-sama,tapi anda tau kan bagaimana sifatnya yang luar biasa itu--" Pria yang bernama Kakashi itu menjeda sejenak sebelum melanjutkannya dengan suara yang frustasi.

"--dia tidak akan mau menangani kasus ini jika hanya kasus yang kecil saja Hiruzen-sama,dan dia terus menerus menyamar saat melakukannya.Haaah tetapi  karena itulah dia tidak akan pernah dikenali oleh musuh, jadi ini akan menjadi keuntungan kita jika dia mau menangani kasus ini." Jelas pria itu dengan panjang lebarnya.

Hiruzen yang mendengarnya pun sama lelahnya dengan pria yang sedang berbicara padanya itu.

"Baiklah kalau begitu,coba kau hubungi dia lagi dan bilang semua informasi yang kita punya padanya.Aku yakin dia tidak akan menolaknya lagi kali ini." Perintah Hiruzen dengan menghela nafas lelah,jika usaha terakhirnya ini juga ditolak olehnya makan tidak ada pilihan lain selain menugaskan yang lain untuk menangani kasus ini.

"Wakatta Hiruzen-sama"

Tak lama setelah Kakashi mengatakannya,ia mengeluarkan ponselnya dan menghubungi dia untuk terakhir kalinya dengan mengirimi pesan.

To : Kitsune
From : Kakashi

Kitsune,ini terakhir kalinya aku memintamu untuk menangani kasus ini.Jika kau tidak menangani nya,wilayahmu akan dimasuki oleh mereka jadi,jika kau ingin tau informasi lengkapnya datanglah kemari dan kami akan memberitahukan semuanya.

Tak sampai sepuluh menit, Kakashi pun mendapat balasan dari pesanya.

To : Kakashi
From : Kitsune

Hmm.....

Kakashi dan Hiruzen yang membaca pesannya pun mematung 'setidaknya jika ingin membalas,panjangkan kalimatnya' batin Kakashi dengan nelangsanya..

***

Di lain tempat,tepatnya di KSHS atau Konoha Senior High School yang saat ini sedang diadakannya acara penerimaan murid baru,salah satu murid disana pergi dari tempat itu untuk melihat siapa yang mengiriminya pesan saat ia sadar ponselnya bergetar.

Drrrt

Drrrt

Drrrt

Dia  pun membuka pesan yang diterimanya.


To : Kitsune
From : Kakashi


Kitsune,ini terakhir kalinya aku memintamu untuk menangani kasus ini.Jika kau tidak menangani nya,wilayahmu akan dimasuki oleh mereka jadi,jika kau ingin tau informasi lengkapnya datanglah kemari dan kami akan memberitahukan semuanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Always Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang