1 ✖️ Dafra Batrana

75 10 4
                                    

Muhammad Dafra Aliq Mudaffal

Panggilannya Dafra. Cowo keturunan arab -lampung. Yang perawakannya sempurna. Sama seperti orang-orang yang keturunab arab.

Tinggi, putih, beralis tebal dan mempunyai bulu mata lentik. Perfect. Aku ga mau munafik atau apalah gitu. Aku mau jujur disini.

First impression aku sama kamu itu cuma karena kamu mirip sama artis indonesia yang pada saat itu lagi buming. Entah takdir atau emang kebetulan. Kamu sama artis itu ya menurut aku mirip.

Ya. Kamu dan aliando syarief. Please, jangan judge dulu. Tapi ini emang beneran.  Entah apa yang aku lihat dari kamu, kamu itu mirip sama dia.

Oke ini amat sangat freak banget. Tapi emang itu kenyataannya. Dan yg hanya bisa liat itu cuma aku.

Yg lain? Nggak sama sekali.

Balik ke topik awal.

~

Aku sama dia cuma beda setahun. Dia adalah kakak kelasku waktu smp dulu. Dan aku menyukainya dari aku kelas 8. Hingga saat ini.

Ketika dia lulus, aku merasa seperti ada yang hilang. Selera untuk datang ke sekolah juga sesikit menurun. Untung saja ada temen yang asik untuk di ajak ngobrol ataupun curhat. Jadi ga bossy gitu.

Dan waktu aku kelas 8, kamu masih pacaran sama Ariens. Teman seangkatan aku juga. Tapi tiba-tiba kamu putus sama dia. Jujur aku seneng banget waktu itu. Tapi aku sakit lagi saat aku tahu kamu memulai hubungan dengan Acha, kakak kelas kamu juga.

Rela gak rela sebenarnya. Tapi siapalah aku? Kenal satu sama lain aja tidak sama sekali. Apalagi untuk menyatakan kalau aku cemburu. Itu sangat memalukan.

Kamu tau? Walaupun aku berusaha untuk coba melupakan kamu, tapi hatiku menolaknya.

Aku tahu kamu cinta Acha. Sangat - sangat. Tapi aku pun begitu pada mu.

Hatiku seperti pecahan kaca setiap liat kamu sama Acha selalu bersama dan bahagia. Senang dan sedih bercampur jadi satu. Sehingga aku tak bisa merasakan apa yang hatiku rasakan.

Hidup dengan bayang - bayang orang yg di cinta itu sungguh mengganggu tapi menyenangkan.

Aku tak perduli walaupun aku sama kamu gak saling kenal. Aku hanya perduli sama hatiku untuk kamu.

Saat aku lulus SMP waktu itu, aku berharap untuk tidak masuk ke SMA CARTEENS karena aku tahu, kalau aku gak bakalan bisa move on. Karena ada kamu di dalamnya.

"Gue ga mau masuk ke sekolah itu. Gue gak bakalan bisa move on, kan berabeee"

Tapi apa daya, di daerah tempat aku tinggal. Sekolah itu yg paling unggul. Jadinya orang tuaku yg menginginkannya.

Dan sebelum orang tuaku memasukkan aku ke sekolah itu, aku mempunyai janji atau sumpah yg ga munggin itu terjadi sih.

"Kalau sampe gue sekolah di SMA CARTEENS, berarti gue bakalan pacaran sama Dafra atau nggak sekedar deket deh"

Tanpa aku sadari, ternyata aku pernah mengucapkan kata-kata ngasal waktu itu. Dan aku baru sadar sekarang. Maksdunya apa ini? Takdir, nasib atau hanyalah kebetulan?

Selamat gagal move on, Lan...

✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️✖️
To be continued...

Aku kembali dengan cerita baru readers,
Semoga suka yaa...

UnexpectedWhere stories live. Discover now