Bagian 2

27 4 1
                                    

Bel tanda istirahat berbunyi, menandakan semua murid untuk beristirahat. 2 orang perempuan datang menghampiri Nadira saat Nadira akan ke kantin untuk istirahat,
"Hy,nama aku Senia dan dia Pricilia panggil ajah Pricil " kata salah seorang perempuan yang membiarkan rambut nya tergerai, Nadira hanya menjawab nya dengan senyuman ramah dan anggukan pelan.

"kamu mau istirahat kan?" tanya perempuan yang namanya Pricil, rambut nya ia ikat tapi hanya setengah nya.

"iya" jawab Nadira ramah

"bareng kita aja yu, kita juga bakalan ke kantin"

"boleh,"

Setelah sampai di kantin Nadira, Senia dan juga Pricil mengambil makan siang nya dan mencari tempat duduk yang kosong lalu duduk di kursi kosong itu. Ketika Nadira sedang asik makan bersama teman-teman baru nya.

Tiga perempuan datang dan membuat semua murid yang berada di kantin melihat ke arah nya, perempuan yang berada di tengah rambut nya sepinggang dan dibagian bawah nya di curlly, perempuan yang berada di kanan rambut nya dibiarkan tergerai sampai bahu, dan perempuan yang berada di kiri rambut nya diikat kepinggir. Mereka bertiga menghampiri meja yang diduduki oleh satu orang wanita berkacamata dengan rambut sebahu yang dibiarkan tergerai.

Entah apa yang tiga perempuan itu bicarakan kepada nya, perempuan berkacamata itu hanya diam. Tidak lama dari itu satu orang teman perempuan itu yang rambut nya diikat kepinggir dengan sengaja menumpahkan jus mangga ke kepala perempuan berkacamata itu, seketika Nadira pun terdiam dan teringat kejadian saat ia SMP yang berada di posisi perempuan berkacamata itu.
Perempuan berkacamata itu hanya diam dan mengepalkan tangan nya.

"Nadira?? kamu engga apa-apa kan?" tanya Pricil yang membuat lamunan Nadira buyar, Nadira pun menganggukan kepalanya lalu ia bertanya pada Pricil dan Senia

"Dia itu siapa?"

"yang mana??"
"itu perempuan yang memakai kacamata"

"ohh itu, itu perempuan yang sering dibully Syakira, namanya Nadia."

"syakira itu siapa?"

"dia itu orang terpopuler di International School, orang nya yang rambut nya di curlly, yang rambut nya sebahu namanya Nina, kalau yang tadi nyiram Nadia namanya Febby."

"ohh, apa kalian engga kasian sama dia?"

"sebenernya kita ingin bantu Nadia, tapi Syakira suka larang orang yang mau bantu Nadia kalau masih nekat nolongin Nadia orang itu juga bakalan di bully."

"apa dia punya temen?"

"engga ada yang mau nemenin dia, karna pada takut sama Syakira."

Saat mereka sedang mengobrol tentang Nadia yang dibully oleh Syakira, bel masuk kelas berbunyi yang menandakan semua murid yang sedang istirahat diharuskan masuk kelas agar bisa mengikuti pelajaran kembali.

Pelajaran telah berlangsung, dan bel pulang sekolah berbunyi semua murid bersorak senang. Dan Nadira pun memasukkan kacamata nya ke dalam box kacamatanya dan memasukkan semua buku-buku nya, karna ia sudah janji akan main ke rumah Senia bersama Pricil ia pun menelfon ibu nya untuk minta ijin.

Saat ia sedang menuju parkiran ia melihat Nadia lagi-lagi sedang dibully oleh Syakira. Nadira ingin sekali membantu nya, tapi ia tau apa akibat nya. Ia bisa dibully lagi sama seperti dulu oleh Tania, bagaimana pun ia masih trauma atas itu.

Dan ia bisa tidak dibully lagi karna bantuan dari Abang nya yaitu Reon, Senia pun menarik tangan Nadira yang sedang melihat Nadia di bully oleh Syakira agar masuk ke dalam mobil Avanza merah milik Senia.

Hy, semangat nulis nih. Jadi dalam 1 hari bikin 2 part, yang udh baca makasi ya. Jangan lupa klik yang bintang yah.
Thanks for all

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang