Gua duduk di samping nyokap. Rumah keluarga gua lumayan besar, sebenarnya bokap gua bisa aja sih beli yang gede kayak di film hollywood atau korea, pake ada kolam renang sama taman gede, tapi gua sama nyokap ogah karena ribet nyari pelayan. Cuma ada tiga pelayan di rumah ini, namanya Ione, Cill, dan Zuko. Ione pelayan yang bersih-bersih rumah, kalau Cill itu masak-memasak, dan Zuko? dia nganterin gua, nyokap atau bokap pergi ke tempat-tempat yang ingin dikunjungi."Mamah setuju kalau Rey gay gitu? Yaoi gitu?" gua nanya ke nyokap yang lagi sibuk sama HPnya.
"Setuju kok, kamu kan cute darl. Gak ada yang gak mau sama kamu, mamah yakin itu."
Gua otomatis ngusap muka. Nyokap emang fujo, jadi ya wajar dia nerima gua. Lah bokap? tiba-tiba mau jodohin gua sama Edden sialan itu? Cakep oke, tapi sikapnya itu bikin gondok!
PLUK
Tangan kekar seorang laki-laki nepuk pundak gua. Dan ternyata dia kakak gua, namanya Arslan Mizuo. Dia tuh kakak paling dingin yang pernah gua temui, kayak gua bukan adek kandung aja gitu di matanya.
"Ah Onii-san... Dou?" tanya gua. Dia cuma bales pake peluk singkat dan pergi ke dapur. Lah tumben ya, dipeluk loh gua. Dulu-dulu mana ada? jabat tangan aja gak pernah.
Bokap gua dateng bawa jus mangga. Gua menyeruput jus itu sambil megangin sedotan. Nyokap sama bokap gua bisik-bisik di samping gua.
"What's wrong?"
Bokap gua noleh terus duduk nyila di antara gua sama nyokap gua. "Nanti malam kita ke rumah temen papa, kamu ikut ya. Kakak kamu juga ikut."
Gua ngangguk aja dan pergi ninggalin bokap gua yang langsung meluk-meluk nyokap gua. Romantis? biasa aja sih, karena gua udah sering liat mereka gitu. Gua nyamperin kakak gua yang lagi nonton TV, acara TVTokyo pasti; kakak gua suka banget sama anime, sampean punya guling yang ada gambar orangnya? eh gua gak tau apa namanya ya.
"Nii... Tumben meluk gua?" Kakak gua bisa bahasa Indo, tapi gak bisa balesnya.
"Hmm... Just missed." Jawabnya kalem, maksudnya apa lagi, miss call hah?
"Eh apaan si missed missed, gak ngerti please~." Kakak gua langsung melototin gua, cakep kok kak cakep.
"Jadi, kakak ikut acara nanti malem? ada apa sih? Gua kepo."
Kakak gua cuma naikkin bahu dan matiin TV. "You have to sleep. You must be tired."
Gua langsung nyelonong naik ke lantai dua dan masuk pintu kamar gua. Dalam sekejap, gua langsung tertidur.
...
"Pakaian macam apa ini? astaga! Mahhhh." Gua sungguh kaget, baru selesai mandi, nyokap gua masuk kamar gedor-gedor dan dia bawain gua baju dress selutut dengan lingkar pinggang yang ramping. Ya ampun mah? Anakmu gak ada yang cewe mah.
"For God sake! Ini tidak pantas buatku mahh." Aku dengan cepat menolak pakaian yang ia berikan.
Nyokap yang matanya sipit kayak orang Jepang, langsung nyipit-nyipit tajem. Gua liatnya udah kayak orang merem-merem kena debu. Please mah, gak serem tau.
"Hahaha, gak serem mah. Lucu malah. Udah ah Rey gak mau baju kayak gini. Pakai baju simple aja." Tolakku lagi.
Nyokap gua cemberut. "If you don't wear this... Kamu mamah pecat jadi anak!" Nyokap gua langsung ngeluarin kalimat 'dukun' yang bikin gua sesek napas.
"O-okay mah, I'll wear it.... and, don't scared me please..." Gua langsung liat nyokap gua matanya berbinar-binar kayak liat mobil ferrari habis dibeli. Oke mah, terserah kamu.
...
Gua masuk ke sebuah mansion besar berwarna cream yang cantik dengan gaya eropa berbalut taman yang terlihat cocok akan unsur Jepangnya. Nyokap gua pakai baju dress panjang ungu dengan highheels hitam yang glamour. Bokap? casual aja sih. Dan gua? memalukan, dress selutut yang diberikan nyokap gua ini terlalu norak untuk...cowo cantik -ehem- cowo ganteng kayak gua ini. Kalau kakak gua, dia jalan di samping gua dan bergumam kecil ngeliatin mansion di hadapannya. Ah udah lama gak liat kakak pakai jas gitu, ganteng ah, gak ada kamera apa yak? jpret jpret gitu biar cucok.
Ih sebel dah gua, ini sepatu tinggi amat, namanya apa sih? selop? haha gak tau dah, intinya ni sepatu bikin gua jalan ambrul adul tau gak? astaga memalukan.
"Mah, ada kaca gak?"
Nyokap gua ngambil kaca dari tas gandengnya. "Nih darl, kamu Cute." Kata nyokap gua sok unyu. Yelah mah anakmu ini emang cute, tapi ganteng max!
Gua liat diri gua di kaca. Terpantulah seorang wanita cantik dengan rambut pendek dan dress serta kalung yang bertengger di lehernya. Ya... ITU GUA YA!
"You're beautiful." kata kakak gua se.de.mi.ki.an RUPA, eh asal lu tau ya kak, gua pengen nikahin cewe di kaca ini kalau aja gua ini straight!
"...douzou." keluarga gua dipersilahkan masuk oleh seorang pelayan wanita berkacamata. Gua langsung jalan masuk dan menemukan ruangan mewah dan besar. Di tengahnya ada sebuah meja panjang dengan kursi yang melingkarinya.
"Welcome my bro!" Ucap seorang laki-laki bertubuh tegap dan terlihat sekali kalau bokap gua lebih pendek darinya. Eh kalau dibanding-banding sama tu laki, bokap gua cocok jadi uke deh. Ihhh gemes pah aku.
"So! Are you... Rey-kun? ah! I missed you so much!. hmm, I saw you when you're still a kid. And how cute you're darling!" Seorang wanita tua dengan baju kimononya memelukku. Wah siapa ya? kalau gak salah dia tante Rin, ya! tante Rin. Dia pernah ke Indonesia waktu gua liburan kelas 11.
"Tante Rin? Ah Sorry. Rey harus pake baju ginian... disuruh mamah." Kata gua sambil cemberut. Tiba-tiba di balik tante Rin, ada seseorang yang paling gua...benci! ya.. EDDEN.
Dia ngeliatin gua sambil masang seringaian licik. Ia memakai baju dengan kaus putih dibalut jas hitam dan celana abu-abu yang polos. Biasa saja namun menggoda para kaum hawa dan kaum adam sekalipun! Kau tahu? Matanya mengilat tajam, tatapannya sexy dan aroma tubuh yang menguar, membuat hidungku tak henti-hentinya menghirup aroma parfum yang ia gunakan. Sangat manly! rambutnya acak-acakan dengan ujung rambut yang sedikit menutupi bagian depan dahinya. Ahh seandainya ni orang gak songong.
"What?ED-DEN...Edden?!" Tanya gua dan langsung sadar kalau dia megang HP dan... CKREK. Gua di foto!!!
"Wh-What?! Stop it c'mon! Gimme that photo! Arghh..."
Setelah aksi kejar-kejaran dengan si bastard itu, gua pun duduk dan ngelap keringet gua yang bercucuran udah kayak air terjun.
"Jadi, kalian setuju?" tanya Bokapnya Edden. Dan Edden cuma nganggukin kepala dan natep gua tajam. Apa maksudnya? lu setuju? lu punya cewe gila!
"N-opphh" pas gua mau bantah tuh anggukan, si Edden langsung nutup mulut gua pake tangannya. Dia bisik 'I have an Idea. So, Shut that mouth up.'
"A-ahaha... emm o-okay."
...
Gua dengan keselnya langsung nyeret si Edden keluar, dia pun langsung merhatiin gua dalam diam.
"Apa maksud lu?"
Edden dengan seenak jidatnya ngangkat dagu gua dengan cepat dan ngecup bibir gua.
"WH-HAT THAT FCK SHT?!"
"Shhh... Gua punya rencana babe~, Lu bakalan pura-pura jadi tunangan gua sampai dua bulan ke depan. Gua anggap ini deal, karena lu gak nolak bibir gua." dan Edden pun pergi.
'...maksud lu apa gila?' batin gua.
////TBC////
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not yours (Discontinued)
Teen FictionWarning! Boy x Boy and MPreg?! [Rated M] Player yang gua kenal gak akan seburuk dia. Sesongong dia, well di luar keliatannya gitu. Coba lu masuk ke kehidupannya? gak akan bisa kabur gua yakin. "Lu cuma terobsesi ke gua kayak yang lain!".