Part #1

49 5 0
                                    

Cam POV

Jendela terbuka, matahari pagi mulai menerangi kamar dan seakan menusukkan cahayanya ke kulit.

"CAM BANGUN!!! LU JADI APA KAGA SIH. KATANYA MAU JADI PANITIA"

Ini siapa si anj.

"CAM BANGUN BADAK!!! MASA IYA SIH GUA BANGUNIN LU MULU TIAP PAGI KAN GUA JUGA HARUS SIAPIN SARAPAN"

Berisik amat sih.

"iya iya 5 menit lagi gua bangun nih"

Gua langsung buka mata dan mendapati Sierra yang ada di depan gua sedang natep gua dengan tatapan jahanamnya.

"oke gua bangun iya gua mandi. Itu mata biasa aja napa gausah judes gitu ntar ga dapet jodoh tau rasa lu"

"bodoamat sekarang lu cepetan mandi. Gua mau bikin sarapan dulu"

"y"

Emang ya kakak gua cerewet amat. Untung sayang. Untung gua cogan.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


"CAM UDAH SELESAI BELUM? LAMA AMAT LU JADI COWO KALO MANDI. INI SARAPANNYA KEBURU DINGIN"

"Iyaaaaaaaaaaa tuan putri Sierra. Lu ga liat apa gua lagi nyisir rambut gua apa? Ntar kalo gua ga cogan lagi gimana? Kalo fans gua berkurang gimana? Lu mau tanggung jawab apa?"

"gimana caranya gua liat lu oon kalo lu di atas gua di bawah. Bodoamat anjir. Mending lu cepet turun daripada ini sarapan gua abisin"

Gua selesain dulu nyisir rambut gua. Bodoamat sama sierra yang penting gua ganteng. Eh foto dulu ah.

Udah ganteng nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah ganteng nih. Mending gua turun daripada gua kena omelan nenek lampir lagi.

"kak sarapannya mana?"

"Tunggu sebentar, ha.. hahahah.. ha gua ga bisa haha... bicara haha.."

"lu ngomong apa sih. Bicara yang jelas"

"liat yang lu bawa apaan"

Apa yang salah sih?

"emang apa......"

"SHIT KENAPA TAS INI YANG GUA BAWA SIH ANJ"

"itu kan tas lu 5 tahun lalu yang dari cewe itu kan. Kenapa masih lu pake? Lu kangen dia ya? hahaha"

Shit ini apaan lagi.

"bacot lu"

Gua langsung balik ke kamar buat ganti tas. Siapa yang naroh tas sialan itu di kamar gua coba.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

WINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang